Breaking News:

IIMS Hybrid 2021

Kantongi Izin, Ini Daftar APM yang Ikut dalam IIMS Hybrid 2021 

Dyandra Promosindo berhasil mengantongi izin penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dyandra Promosindo berhasil mengantongi izin penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan perjalanan mendapatkan izin dari para regulator tidak mudah dalam kondisi saat ini.

"Kami berharap penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE dan Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal," tutur KoHen saat Press Conference IIMS Hybrid 2021, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Dyandra Siapkan Posko Tiga Swab Antigen di IIMS Hybrid 2021

Perjuangan mendapat izin pertama ini juga membuahkan hasil baik, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan juga ikut mendukung perhelatan pameran otomotif yang menggabungkan acara online dan offline.

Beberapa APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang dipastikan hadir pada IIMS Hybrid 2021 ialah BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.

Baca juga: Bakal Dibuka 15-25 April di JIExpo Kemayoran, Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Diatur Secara Ketat

Sementara APM kendaraan roda dua, akan ada sebanyak sembilan brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero, serta puluhan brand aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

Dyandra akan membuka IIMS Hybrid 2021 pada 15-25 April 2021 dengan jam buka mulai pukul 12.00-21.00 WIB untuk weekday dan 11.00-21.00 WIB untuk weekend.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved