Breaking News:

IIMS Hybrid 2021

Boyong 7 Line Up di IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Pamer New Pajero Sport Full Body Kit

Mitsubishi memboyong line up cukup lengkap, diantaranya New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Lita Febriani/Tribunnews.com
Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ikut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Mengusung tema "Hybrid Automotive Experience", Mitsubishi memboyong line up cukup lengkap, diantaranya New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik covid-19 tahun lalu.

Baca juga: Mitsubishi Kecewa Pajero Sport Tak Masuk Relaksasi PPnBM, Ini Kata Pengamat Otomotif

Pada ajang ini MMKSI hadir dalam baik pada eksebisi di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen perusahaan untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Baca juga: Diterpa Isu Relaksasi PPnBM 2.500 CC, Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Tetap Tinggi

"Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada," ungkap Naoya saat acara di Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021, Kamis (15/4/2021).

Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross dan Outlander
PHEV.

Pada ajang IIMS 2021 Mitsubishi Motors hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2, dengan total 7 unit display, serta tiga unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impressi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Di booth ini, Mitsubishi juga memamerkan New Pajero Sport dengan full body kit.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved