Breaking News:

IIMS Hybrid 2021

MG Pamer Mobil Listrik ZS EV di IIMS Hybrid 2021

Morris Garages (MG) Motor Indonesia resmi mengenalkan mobil listrik ZS EV di pameran otomotif IIMS Hybrid 2021

Lita Febriani/Tribunnews.com
MG ZS EV saat dipamerkan di IIMS Hybrid 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Morris Garages (MG) Motor Indonesia resmi mengenalkan mobil listrik ZS EV di pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Hadirnya MG ZS EV bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.

Baca juga: Boyong 7 Line Up di IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Pamer New Pajero Sport Full Body Kit

"Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol, sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang fun, exciting dan one of a kind," tutur Arief di IIMS Hybrid 2021, Kamis (15/4/2021).

Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia.

"Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan," imbuhnya

Bertema Recharge Your Life, MG ingin menyuntikkan semangat baru dalam pengalaman berkendara bagi pecinta kendaraan roda empat di Indonesia.

Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.

Menjadi manufaktur kendaraan yang memiliki ragam teknologi terdepan, MG semakin yakin perjalanannya di Indonesia akan menuju kesuksesan hingga masa mendatang.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved