Breaking News:

IIMS Hybrid 2021

Tiga Varian Royal Enfield Meteor 350 Mejeng di IIMS Hybrid 2021

Royal Enfield memamerkan line up terbarunya, yakni Meteor 350 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 202

Lita Febriani/Tribunnews.com
Royal Enfield Meteor 350 di IIMS Hybrid 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Royal Enfield memamerkan line up terbarunya, yakni Meteor 350 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield.

Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Baca juga: Diklaim Nyaman untuk Harian, Royal Enfield Meteor Dibanderol Mulai Rp 85,1 Juta

APAC Business Head Royal Enfield Vimal Sumbly, mengatakan Royal Enfield sangat senang karena Indonesia merupakan pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350.

"Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai, serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern. Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia," terang Vimal, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Continental GT dan Interceptor INT 650, Apa Perbedaan dari 2 Motor Royal Enfield Ini?

Selama pameran, pengunjung juga dapat melihat langsung Royal Enfield Classic 500, Himalayan dan si ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT, serta Interceptor 650.

Pengunjung juga dapat melakukan test ride Royal Enfield Meteor 350 di IIMS Hybrid 2021.

"Kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun pro. Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling)," ungkap Vimal.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved