Breaking News:

IIMS 2021

Wuling Sulap Duet MPV New Confero S dan Cortez CT Type S Jadi Sporty Look di IIMS Hybrid 2021

New Confero S custom tampil dengan tema ‘Simple Sporty Looks' dengan mengaplikasikan velg Rotiform Las R17x8 ET 40

dok.
MPV Wuling Cortez CT Type S dengan styling ‘Elegant Family Use’ dipamerkan di IIMS Hybrid di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 16-25 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wuling Motors menampilkan dua unit kendaraan display dengan tampilan full modifikasi di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di Hall D booth D9 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, 16-25 April 2021.

Masing-masing adalah New Confero S dan Cortez CT Type S.

New Confero S custom ini tampil dengan tema ‘Simple Sporty Looks' dengan mengaplikasikan velg Rotiform Las R17x8 ET 40 yang dibalut dengan ban Continental MC6 225/45/17.

Bodinya diguyur warna Dazzling Silver dengan tambahan stiker body stripping bernuansa merah dan black chrome di bagian samping serta sticker merah pada grill depan untuk menonjolkan kesan sporty.

Wuling juga menyematkan bagasi tambahan di rak atas buatan dengan crossbar.

Baca juga: Ini Ragam Penawaran Menarik dari DFSK di Pameran IIMS Hybrid 2021

Beralih pada Cortez CT Type S, mobil ini tampil istimewa dengan membawa tema ‘Elegant Family Use’ dengan cat  warna silver.

Baca juga: SPK Melonjak Hingga 80 Persen, Toyota Kebut Produksi Fortuner dan Innova

Kaki-kakinya tampil ceper dengan aplikasi ban Yokohama Advan Sport 235/40/19 yang dipadukan velg Rotiform BUC M 19x8,5 ET 45.

New Confero S dan Cortez CT Type S
New Cortez CT Type S (kiri) dan New Confero S dengan sentuhan sporty dan elegan dipamerkan di booth Wuling di IIMS Hybrid 2021.

Wuling juga menyertakan Thule roofbox dan crossbar di bagoan atap. 

Tak ketinggalan disematkan pula nuansa black chrome pada body stripping sticker di sisi samping serta sticker merah pada grill.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengatakan, pihaknya sengaja menampilkan dua unit display dari dua MPV keluarga ini untuk menghadirkan hal yang istimewa di IIMS Hybrid 2021

Harapannya, modifikasi pada kedua New Cortez dan Confero bisa menginspirasi pengunjung.

"Unit ini kami hadirkan sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri,” ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved