Breaking News:

Motor Listrik Villano Dilirik Sejumlah Pejabat

Segenap para pejabat dan petinggi negara menunjukan ekspresi kagum serta langsung menghampiri motor listrik

Istimewa
Prototype Villano EV Pocket Numero Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemunculan prototype Villano EV Pocket Numero Uno di tengah-tengah MoU antara Villano Motor Indonesia dengan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI mengejutkan sejumlah pejabat yang hadir.

Segenap para pejabat dan petinggi negara menunjukan ekspresi kagum serta langsung menghampiri motor listrik yang keseluruhan produksi dari mulai rancang desain sampai proses pengerjaan dilakukan oleh putra-putra Indonesia.

Terlihat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Ariza Patria dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 1993-1998, Abdul Latief.

Bahkan mereka saling bergantian mencoba duduk di kursi motor itu.

Baca juga: Jambret Tas Cewek, 2 Pemuda Ini Malah Jatuh Tertimpa Motor, Berakhir Babak Belur Dihajar Massa

Desain Villano EV Pocket Numero Uno tergolong unik dan berbeda dengan kebanyakan motor yang pernah beredar.

"Berapa harga nya?", tanya Abdul Latief kepada prinsipal Villano Motor Indonesia

"Cepetan.. berapa harga nya, mau di beli ini..", tambah mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan nada serius yang mengundang tawa seluruh orang di ballroom.

Donny selaku CEO Villano Motor Indonesia mengaku mendapat banyak sekali pesanan Villano EV Pocket Numero Uno setelah tanda tangan MoU dengan MES DKI.

Namun dirinya enggan mengungkapkan berapa unit tepat nya pesanan hari itu.

"Kami masih serius dalam rangkaian penyempurnaan produk EV Pocket, selain itu juga kami sedang dalam tahap melakukan produksi tipe-tipe lain dari motor Villano sebagai line up yang akan kami luncurkan pada tahun ini juga," kata Donny penuh optimis.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved