Breaking News:

DFSK Luncurkan Mobil Listrik Gelora E di IIMS Hybrid 2021, Pre-order Sudah Dibuka

Pada IIMS Hybrid 2021, DFSK secara resmi meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia.

DFSK
DFSK - DFSK Gelora E di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejalan dengan tujuan pemerintah membawa Indonesia menuju era kendaraan listrik, salah satu produsen kendaraan bermotor ternama, DFSK, turut menunjukkan komitmennya.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, DFSK secara resmi meluncurkan DFSK Gelora E sebagai the first electric commercial vehicle untuk para pengusaha di Indonesia.

Kehadiran DFSK Gelora E di industri otomotif tanah air adalah bentuk komitmen DFSK untuk menyediakan kendaraan yang bisa diandalkan dan ramah lingkungan untuk sektor logistik, transportasi, dan lainnya,

Berbasis 100 persen tenaga listrik, DFSK Gelora E menggunakan baterai sebagai sumber penyimpanan daya sehingga tanpa emisi karbon gas buang. Baterai didukung pengisian fast charging di mana hanya membutuhkan waktu 80 menit untuk pengisian daya 20-80%

Dimotori dengan baterai berteknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH dan motor listrik, DFSK Gelora E sanggup memacu jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer. berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Cocok untuk menunjang operasional usaha

Hadir dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan, DFSK Gelora series memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) dengan dukungan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang mantap.

Untuk model minibus, DFSK Gelora E memiliki pengaturan 7 tempat duduk penumpang sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, bahkan mendukung sektor pariwisata.

Sedangkan untuk DFSK Gelora E Blind Van memiliki panjang kabin mencapai 2,63m dengan luas 4,8 meter kubik, sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan logistik.

DFSK Gelora E Blind Van

Untuk sektor keamanan, DFSK Gelora E sudah mengadopsi langkah-langkah perlindungan seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrem.

Selain dilengkapi dengan desain bodi tahan benturan yang kokoh dan dipersen sistem ABS dan EBD untuk memastikan keselamatan berkendara, kendaraan ramah lingkungan ini juga ditunjang dengan efisiensi energi yang tinggi, sehingga lebih menghemat biaya operasional.

“DFSK Gelora E kami hadirkan sebagai solusi mobilitas usaha di masa depan dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Ini adalah menjadi bukti All For Customer yang kami usung dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar mengerti akan kebutuhan konsumen, khususnya untuk mendukung perkembangan usaha dan menggerakan perekonomian masyarakat,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dapatkan DFSK Gelora E di IIMS Hybrid 2021

Untuk Anda yang tertarik memiliki DFSK Gelora E, DFSK telah membuka penjualannya melalui sistem pre-order selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 pada tanggal 15-25 April 2021 di Hall A7, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Soal harga, DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp510.000.000 - Rp520.000.000 dan model blind van dengan harga Rp480.000.000 - Rp490.000.000.

Selain membawa hampir seluruh lini kendaraannya bersama dengan kendaraan baru pada IIMS Hybrid 2021, DFSK juga memberi program penawaran khusus serta hadiah yang sangat menarik bagi pengunjung booth DFSK.

Seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berkesempatan untuk mendapatkan cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp3 jutaan, uang down payment (DP) mulai dari Rp30 Jutaan untuk DFSK Glory Series.

Ada pula banjir promo dan hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, serta undian lucky dip dengan hadiah utama berupa sepeda Brompton.

Sebagai informasi, setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS Hybrid 2021 akan disisihkan sebagian keuntungan yang didapatkan untuk disumbangkan kepada Dompet Dhuafa.

"DFSK siap untuk memberikan keseruan serta kebahagiaan yang tidak akan terlupakan saat berkunjung ke booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021. Kami menawarkan program kepemilikan yang sangat bersahabat, berbagai fasilitas, hingga hadiah yang akan melengkapi momen bersama DFSK," pungkas Achmad.

Jika kamu pelaku bisnis yang sedang membutuhkan kendaraan operasional berbasis listrik, segera datang ke booth DFSK dan lakukan pre-order Gelora E.

Masih tersisa beberapa hari lagi untuk melakukan transaksi dan ingat! Keran pre-order sementara hanya bisa dilakukan selama IIMS berlangsung.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia. Segera dapatkan kesempatan memiliki mobil komersil full listrik pertama di Indonesia.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved