Breaking News:

IIMS Hybrid 2021

Multifinance Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2021, Apa Saja?

Sejumlah pelaku multifinance menangkap peluang pembiayaan otomotif pada gelaran International Motor Show Hybrid (IIMS) 2021.

Editor: Sanusi
dok.
Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pelaku multifinance menangkap peluang pembiayaan otomotif pada gelaran International Motor Show Hybrid (IIMS) 2021.

Lewat pameran otomotif tahunan ini, multifinance menawarkan berbagai promo untuk mengungkit pembiayaan otomotif.

Seperti PT Mandiri Tunas Finance (MTF), yang menawarkan bunga khusus dengan berbagai program menarik yang dimiliki untuk membantu mendongkrak pasar otomotif nasional.

Baca juga: Sampai Hari Kelima Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Kantongi 300 SPK

Direktur Utama MTF Pinohadi G Sumardi mengatakan, pada pagelaran IIMS kali ini, MTF optimistis bisa membiayai penjualan 600 unit kendaraan bermotor atau dengan nominal setara Rp 108 miliar.

"Kami optimistis bisa meraih ini di tengah insentif PPnBM dari pemerintah yang sudah mulai berjalan semenjak Maret 2021," kata Pinohadi kepada kontan.co.id, Rabu (21/4).

Adapun program menarik yang ditawarkan MTF dalam pameran IIMS Hybrid 2021 yaitu, New Car Passenger yang merupakan program yang menawarkan kredit mobil baru dengan bunga special mulai dari 2,75%, tenor sampai dengan 5 tahun, special biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp 20 juta.

Baca juga: Datang ke IIMS Hybrid 2021, Area Seru Ini Jangan Sampai Kelewatan

Baca Juga: Bank berupaya geber kredit kendaraan bermotor lewat berbagai promo di IIMS 2021

Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru. MTF juga menawarkan Cash Aja, dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah.

Untuk mendapatkan layanan Cash Aja, pelanggan cukup melakukan pengajuan dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminannya. Melalui layanan multiguna Cash Aja, MTF dapat memberikan dana cair hingga 90% dari harga kendaraan yang diajukan oleh pelanggan dengan bunga kompetitif mulai 0,59% per bulan.

"Untuk menyukseskan acara IIMS 2021 ini MTF juga berkerjasama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar pelanggan dengan segmentasi syariah," ujar Pinohadi.

Halaman
123
Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved