Breaking News:

Forwot dan Sejumlah Pelaku Industri Otomotif Salurkan Donasi ke 3 Lembaga Nirlaba

Industri otomotif yang berpartisipasi di kegiatan ini adalah Wuling Motors, Pertamina Lubricants, TMMIN, Suzuki dan FIFGROUP.

IST
Penyerahan donasi kepada 3 lembaga nirlaba dari Forwot dan pabrikan otomotif, Jumat (30/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Merayakan 18 tahun eksistensinya sebagai komunitas jurnalis otomotif Tanah Air, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) bersama sejumlah pabrikan otomotif menggelar kegiatan sosial, menyalurkan donasi kepada 3 lembaga nirlaba.

Industri otomotif yang berpartisipasi di kegiatan ini adalah Wuling Motors, Pertamina Lubricants, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Suzuki dan FIFGROUP dengan 3 lembaga nirlaba penerima donasi, yakni Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Yayasan Yatim Piatu Al Ma’arif Bina Bersama, Cilandak Timur.

Donasi juga disalurkan kepada sejumlah anggota keluarga besar Forwot yang memerlukan.

“Donasi yang diberikan adalah berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta. Semua donasi  disalurkan kepada tiga lembaga sosial dan 20 anggota keluarga besar FORWOT,” ujar Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.

Perayaan ultah ke-18 kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan dikemas lewat acara buka bersama, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: World Premiere, Honda Kenalkan Mobil Konsep 7-Seater N7X di Indonesia

Dia mengatakan, pada setiap perayaan ulang tahun Forwot rutin menggelar perayaan sembari mengedukasi para anggotanya dan menggelar aksi sosial. Pada 2020, perayaan ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Daftar Harga Lengkap Toyota Raize untuk DKI Jakarta dengan Skema Relaksasi PPnBM

Ketua Pelaksana Anniversary FORWOT ke-18, Eric Iskandarsjah Zulkarnaen, mengatakan, kegiatan ini digelar secara sederhana dan menerapkan protockol kesehatan seperti memeriksa suhu badan, pemakaian masker, cuci tangan, menjaga jarak.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved