Breaking News:

Cortezian Indonesia Pasok Kebutuhan Pangan Kaum Lansia di Bekasi Timur

Aktivitas sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021, yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

IST
Komunitas Cortezian Indonesia bersama Wuling Motors (Wuling) saat menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (7/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Masih dalam suasana Ramadhan, Cortezian Indonesia, komunitas otomotif para pemilik Wuling Cortez, bersama Wuling Motors (Wuling) menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (7/5/2021).

Mereka menyerahkan donasi sembako kepada pengurus balai dan kaum lansia. Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Cortezian Indonesia terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum lansia di bulan suci Ramadhan.

Aktivitas sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021, sebuah aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama
berbagai pihak 

“Situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi kami untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Hal ini mendasari kami berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi," ungkap Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia.

Baca juga: Kolaborasi Cortezian Indonesia dan Wuling Donasi Masker Non-Medis ke Balai Rehab Sosial Bekasi

Dia dan komunitasnya berharap. dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik. 

Dengan dukungan dari Wuling, Cortezian Indonesia secara simmbolis menyerahkan 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur.

Baca juga: Wuling Bukukan 646 SPK Selama IIMS Hybrid 2021

Dalam rangkaian program Ramadhan Care 2021 ini, Wuling sebelumnya bersama komunitas jurnalis otomotif Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) menyalurkan bantuan ke sejumlah pihak yang membutuhkan.

Baca juga: Pentingnya Fitur AC di Kabin Truk, Tak Hanya Bikin Nyaman Tapi Juga Bikin Aman Pengemudi

Andi Hanindito, Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kementerian Sosial RI yang menjadi pembina Balai Lansia Budi Dharma Margahayu menyambut baik donasi yang disampaikan Cortezian Indonesia.

"Dukungan yang diberikan ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini,” kata Andi Hanindito.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved