Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Silaturahmi Akbar Virtual, Astra Honda Motor Pertemukan Keluarga Konsumen yang Tak Mudik Lebaran

Lebaran Bareng Honda 2021, bentuk apresiasi konsumen honda yang ikut larangan pemerintah tidak mudik ke kampung halaman.

Tribunnews.com/Lita Febriani
Capture acara virtual Kick Off Lebaran Bareng Honda 2021, Sabtu (8/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar silaturahmi akbar virtual bersama konsumen pada Sabtu (8/5/2021).

Acara yang bertajuk "Lebaran Bareng Honda 2021" bertujuan memberikan apresiasi kepada konsumen Honda yang mengikuti larangan pemerintah dengan tidak mudik ke kampung halaman. Dalam acara virtual ini, AHM mempertemukan pelanggan setia sepeda motor Honda yang berada di Jabodetabek dengan keluarga yang berada di kampung halaman di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Baca juga: Honda Belum Pastikan Kapan N7X Concept Mulai Diproduksi Massal di Indonesia

Deputi General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division, Antok Yuniarso, mengatakan silaturahmi akbar merupakan upaya PT Astra Honda Motor untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda yang memilih untuk tidak mudik lebaran tahun ini dan juga membantu Pemerintah menjaga masyarakat di tengah kondisi pandemi.

"Lebih dari itu, kami juga ingin memberikan pengalaman yang unik dan memorable bagi pelanggan setia sepeda motor Honda yang tidak mudik agar tetap bisa merayakan kemeriahan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta lewat silaturahmi virtual ini," tutur Antok saat acara virtual Kick Off Lebaran Bareng Honda 2021, Sabtu (8/5/2021).

Acara silaturahmi virtual ini diikuti oleh 314 pelanggan setia Honda yang berlebaran di area Jabodetabek dan juga keluarganya berada di berbagai wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Baca juga: Kemenhub Catat 29.296 Penumpang Melakukan Perjalanan NonMudik di Semua Moda Transportasi

Selain itu, AHM juga memfasilitasi 100 pelanggan setia Honda yang terpilih dengan memberikan handphone kepada orangtua, anak dan saudara di kampung halaman agar dapat tetap melakukan silaturahmi dengan keluarga mereka di Jabodetabek yang tidak mudik di tahun ini.

Sebagai rangkaian acara lebaran bersama Honda, tak lupa AHM mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video di platform Instagram dengan tema lebaran di rantau bersama Honda.

"Pada kesempatan ini kami juga mengajak pelanggan setia sepeda motor Honda untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita dapat segera melaksanakan mudik bareng Honda dengan moda transportasi yang nyaman dan aman, sehingga pelanggan setia Honda dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman," imbuh Antok.

Baca juga: Honda Jual 692 Unit Mobil di IIMS Hybrid 2021

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengucapkan selamat menjalani ibadah di penghujung bulan Ramadan menuju hari raya Idul Fitri. "Selamat merayakan hari raya Idulfitri 1442 Hijriyah yang kali ini dengan tali silaturahmi online tentunya bisa tetap hangat penuh kekeluargaan demi menjaga kesehatan keluarga kita dan sanak keluarga kita bersama," ungkap Thomas.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved