Breaking News:

Makin Agresif, Hyundai Buka Dealer di Jawa Barat dan Ambon

Guna merealisasikan target tersebut, Hyundai kembali membuka dua dealer terbarunya di Jawa Barat dan Ambon.

istimewa
Dealer Hyundai Jawa Barat di Rancaekek, Kabupaten Bandung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menargetkan 100 dealer dibuka pada 2021.

Guna merealisasikan target tersebut, Hyundai kembali membuka dua dealer terbarunya di Jawa Barat dan Ambon.

Dengan penambahan dua dealer itu, total hingga saat ini sudah ada 34 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kenali Perbedaan Si Kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Di daerah Jawa Barat, dealer terbaru milik produsen mobil asal Korea itu ialah Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jalan Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

Sementara dealer Hyundai Ambon berlokasi di Jalan Dr Sinatala No 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo.

Kedua dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

Baca juga: Silaturahmi Akbar Virtual, Astra Honda Motor Pertemukan Keluarga Konsumen yang Tak Mudik Lebaran

Dealer ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

President Director HMID SungJong Ha, menyampaikan pihaknya menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia.

Baca juga: Honda Belum Pastikan Kapan N7X Concept Mulai Diproduksi Massal di Indonesia

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka," ungkap SungJong Ha, Senin (10/5/2021).

Presiden Direktur PT Tridharma Auto Mobilindo Roberth Tanamal, menuturkan perusahaannya sangat senang menjadi bagian dari Hyundai Motors Indonesia.

Baca juga: Lengkapi Segmen Luxury Car, Mercedes All New S Class Resmi Meluncur di Indonesia

"Semoga dengan hadirnya dealer Hyundai di wilayah Maluku dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di wilayah tersebut," jelas Roberth.

Sementara Direktur PT Shinari Putra Kencana Ping Hong, berharap pelanggan di Jawa Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti New Santa Fe, Kona Electric, Ioniq Electric dan juga All-New Palisade.

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi customer-centric, kami juga mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," ucap Ping.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved