Breaking News:

MG Buka Dealer 3S Pertama di Jalan Letjen Sutoyo Malang

Outlet seluas 1.130 m2 ini  menyediakan layanan 3S yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

HANDOUT
Dealer MG Motor di Jl. Letjen Sutoyo No 97 Kota Malang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - MG Motor Indonesia kembali membuka dealer baru di Malang, Jawa Timur, bekerjasama dengan partner lokal Tritunggal Prima Motor (TPM) berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No 97 Kota Malang.

Outlet seluas 1.130 m2 ini  menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

Area showroomnya menampung hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-Smart. Sementara area bengkel seluas 510,6 m2 bisa melayani perbaikan 6 mobil sekaligus dan dilengkapi ruang tunggu.

Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito, mengatakan pembukan diler MG Sutoyo Malang dengan partner lokal merupakan langkah konkrit untuk memperluas jaringan diler MG di Tanah Air.

Baca juga: Mobil Pintar MG HS i-Smart Mengaspal, Berbanderol Spesial Rp 469,8 Juta Selama Juni

"Kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG," ujar Rendi.

Baca juga: New Baleno Bukukan Kenaikan Market Share 29,1 Persen di April 2021

 
Owner MG Sutoyo Malang Hendra Thiemailattu menyatakan, kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi pondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo.

Baca juga: Belum Sebulan, SPK Toyota Raize Tembus 2.900 Unit

"Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya," ungkap Hendra.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved