Breaking News:

Festival Modifikasi Kenzie Auto Contest Bakal Digelar di Banjarmasin, 26-27 Juni

Kenzie Auto Contest yang akan diselenggarakan selama dua hari, 26-27 Juni 2021 di Citraland, Kota Banjarmasin.

dok.
Kenzie Auto Contest akan diselenggarakan selama dua hari, 26-27 Juni 2021 di Citraland, Kota Banjarmasin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Publik Kalimantan Selatan yang haus dengan tontonan dunia modifikasi akan segera terpuaskan dengan akan segera diselenggarakannya kontes modifikasi roda empat bertajuk Kenzie Auto Contest yang akan diselenggarakan selama dua hari, 26-27 Juni 2021 di Citraland, Kota Banjarmasin.

Kontes ini diselenggarakan rumah modifikasi Kenzie Autowork sekaligus merayakan ultah pertamanya. Arief Ichwansyah, penggagas Kenzie Auto Contest dari Pandawa Group mengatakan, kompetisi ini akan memperebutkn 80 juara dari beragam kategori dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Lebih dari sekadar kontes modifikasi, ajang ini menurutnya juga akan menjadi ajang silaturahmi para pecinta modifikasi kendaraan sekaligus saling bertukar ilmu dan pengalaman seputar modifikasi mobil.

Arief Ichwansyah menjelaskan, inti dari acara ini adalah meet up gathering. Peserta dan pengunjung bisa menyaksikan mobil modifikasinya dinilai oleh juri yang berkompeten di bidangnya sembari kongkow di cafe dengan musik akustik.

"Kami berusaha dan bekerja semaksimal mungkin. Semoga hasilnya bisa membuat teman-teman yang ikut event ini bisa terpuaskan," ujarnya.

Baca juga: Tips Modifikasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Agar Tampilan Makin Sporty

Karena ini merupakan event perdana pihaknya tidak memasang target peserta. 

Peserta kontes akan dikenai biaya registrasi sebesar Rp 750.000/mobil dengan benefit t-shirt, sertifikat keikutsertaan, id card. Hingga artikel ini ditulis, sudah 35 peserta mendaftar dan pendaftaran akan ditutup pada 18 Juni 2021.

Baca juga: HSR Boroko Series, Velg Khusus untuk Para Pecinta Modifikasi Mobil Bergaya JDM

Sejumlah pecinta modifikasi perorangan, klub dan komunitas mobil se-Banjarmasin turut berpartisipasi di ajang tersebut.

Diantaranya KOG Banjarmasin, Option Platinum Banjarmasin, Omletz Banjarmasin, Omletz Tanjung, Carbound Banjarmasin, BrioSquad Kalsel, RDP Agency, BDJ Project, SBBE, WhiteZone, Sugar Toxic, VanKulture, Tom's Bodywork, UwiwUwiw serta Street Suspect.

Untuk para peraih The King akan mendapatkan trofi, hadiah uang tunai Rp 3 juta, sertifikat, coating ceramics senilai Rp 4.000.000 dan doorprize dan peraih Nominee 1 akan mendapat trofi, uang tunai sRp 2 juta, sertifikat dan doorprize.

Sementara Nominee 2 mendapatkan trofi, uang tunai Rp1 juta, sertifikat dan doorprize. Peraih Best Car Club mendapat trofi, uang tunai Rp 500.000 dan sertifikat.

Selama penyelenggaraan kegiatan ini pihaknya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah meluasnya pandemi. Penyelenggara dan peserta maupun pengunjung diwajibkan menggunakan masker dan tidak berkerumun.

Pihaknya melakukan pengecekan suhu tubuh dan menganjurkan cuci tangan dan menyediakan hand sanitizer. Pihaknya juga menyediakan vaksinasi gratis untuk 100 orang dengan dukungan penuh dari IMI Kalsel, dengan membawa KTP dan KK.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved