Breaking News:

Giliran Kota Semarang Disambangi Mobil Konsep Honda Pamer N7X

Mobil SUV konsep Honda N7X Concept kini menyambangi Semarang lewat pameran di  Hall A, DP Mall, Semarang, 18-20 Juni 2021.

HANDOUT
Honda N7X Concept dipamerkan di Semarang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Setelah menyambangi Kota Bandung minggu lalu, mobil konsep Honda N7X Concept kini menyambangi Semarang lewat pameran di  Hall A, DP Mall, Semarang, 18-20 Juni 2021.

Kehadiran mobil ini di Kota Semarang masih dalam rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga Juli 2021.

Seperti di Bandung, mobil ini dipamerkan lewat display  di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan dan menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selama pameran di Semarang Honda juga menampilkan Honda Brio Satya, serta Honda Accord.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi Honda untuk memperlihatkan langsung mobil konsep N7X ke masyarakat.

Baca juga: Bandung Jadi Kota Pertama Roadshow Mobil Konsep Honda N7X

"Semarang menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta memiliki market share yang cukup besar, hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang," ujarnya, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga: Truk ODOL Bikin Rusak Jalan Celaka Orang, Begini Sikap Isuzu

Menurut data Honda Semarang Center, total penjualan Honda mencapai 4.845 unit sepanjang  Januari – Mei 2021 dengan pangsa pasar 19,7 persen di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sedangkan pada segmen LSUV, saat ini Honda memiliki reputasi yang kuat dengan model-model seperti Honda HR-V dan Honda BR-V. Jika digabungkan, kedua model tersebut memiliki pangsa pasar yang baik pada segmen LSUV di sepanjang tahun 2021 ini yang mencapai 26,6 persen.

Baca juga: Daihatsu Rocky Tipe Flagship Paling Laris, Inden Nggak Lebih Dari 2 Bulan

Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri, menyampaikan pihaknya menampilkan N7X agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda.

"Kegiatan ini kami adakan dengan tetap berpegang pada ketentuan protokol kesehatan yang berlaku, bagi pengunjung yang akan datang, sudah kami sediakan berbagai fasilitas seperti hand sanitizer, pengecekan suhu badan. Para pengunjung kami wajibkan menggunakan masker dan seluruh crew dan sales person kami wajibkan untuk menggunakan masker serta face shield," kata Sumantri.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved