Breaking News:

Sediakan Fasilitas Lengkap, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Serang

Dealer Mitsubishi Dipo Serang City menjadi outlet resmi Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, tawarkan fasilitas lengkap 3S.

mitsubishi
Bekerjasama dengan Dipo Group, MMKSI kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City) pada 17 Juni 2021. Mitsubishi Dipo Serang City beralamat di Jalan Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kel. Drangong, Kec.Taktakan, Kota Serang, Banten. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memperluas pasar untuk produknya.

Bekerjasama dengan Dipo Group, MMKSI kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City) pada 17 Juni 2021.

Mitsubishi Dipo Serang City beralamat di Jalan Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kel. Drangong, Kec.Taktakan, Kota Serang, Banten.

Waktu operasionalnya mulai Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Tembus 7.516 Unit Sepanjang Mei 2021

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.689 m2, dengan luas bangunan 240 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan perhari.

Dealer Mitsubishi Dipo Serang City menjadi outlet resmi Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang dan ke-156 di Indonesia.

Outlet terbaru ini menawarkan fasilitas lengkap 3S untuk mendukung layanan Sales, Service dan Spareparts. 

Baca juga: Mitsubishi: Perpanjangan Relaksasi PPnBM 100 Persen Terbukti Tingkatkan Daya Beli

President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan pihaknya berkomitmen selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

"Dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual," ungkap Nakamura dalam keterangannya, Sabtu (19/6/2021).

Dealer Mitsubishi Dipo Serang City terletak di area strategis dan potensial wilayah Banten dengan perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved