Breaking News:

Hanya Tersedia 10 Unit, Mini Paddy Hopkirk Edition Rilis di Indonesia

Terinspirasi dari Mini klasik dari seri kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964, mobil ini hanya tersedia 10 unit.

Foto: Mini Indonesia
Mini Indonesia secara resmi mengenalkan produk barunya, yakni Mini Paddy Hopkirk Edition, Jumat (25/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mini Indonesia secara resmi mengenalkan produk barunya, yakni Mini Paddy Hopkirk Edition, Jumat (25/6/2021).

Terinspirasi dari Mini klasik dari seri kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964, mobil ini hanya tersedia 10 unit dalam varian berbasis Mini Cooper S 5 Door.

Communications Director BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan Mini Indonesia memutuskan untuk menghadirkan kendaraan spesial yang sangat sesuai untuk merayakan semangat kemenangan Paddy Hopkirk di reli Monte Carlo 1964.

"Mini Paddy Hopkirk Edition hadir dalam varian berbasis Mini 5 Door Cooper S, lengkap dengan fitur desain yang eksklusif dan unik. Mini Edisi Khusus ini hanya tersedia untuk 10 fans Mini di Indonesia," ungkap Jodie, Jumat (25/6/2021).

Tak hanya sebagai pengingat, nomor 37 pada mobil Hopkirk ditampilkan dalam bentuk yang lebih stylish pada pintu pengemudi dan penumpang edisi khusus ini.

Edisi khusus ini juga memasang mesin yang bertenaga, warna body Chili Red dan atap putih yang terinspirasi oleh kendaraan Hopkirk di tahun 1964.

Mini Indonesia secara resmi mengenalkan produk barunya, yakni Mini Paddy Hopkirk Edition, Jumat (25/6/2021).
Mini Indonesia secara resmi mengenalkan produk barunya, yakni Mini Paddy Hopkirk Edition, Jumat (25/6/2021). (Foto: Mini Indonesia)

Model edisi ini menggabungkan cat eksterior dalam gaya pemenang reli bersejarah, dikombinasikan dengan velg 17 inci John Cooper Works light-alloy wheels in Track Spoke Black design dan banyak aksentuasi lainnya dalam warna hitam.

Rangka dan penyangga horizontal kisi-kisi radiator difinishing dengan warna hitam mengkilat, begitu pula kisi lower air-intake untuk saluran udara, bukaan di kap mesin, gagang pintu, tutup pengisi bahan bakar, gagang pintu, logo Mini di depan dan belakang, serta sekeliling untuk lampu depan dan belakang semuanya menggunakan warna black-gloss.

Fitur eksklusif lainnya yang membedakan Mini Paddy Hopkirk Edition dari varian standar Mini Cooper S termasuk aerodynamic kit John Cooper Works dengan spoiler belakang.

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved