Breaking News:

Honda Civic Turbo Milik Option Platinum Banjarmasin Jadi Jawara Kenzie Auto Contest 2021

Dari 40 mobil yang tampil berkompetisi, tim dewan juri menetapkan 3 juara modifikasi dan 3 juara kontes audio dan berhak membawa pulang trofi.

IST
Malam inaugurasi para pemenang kontes modifikasi mobil Kenzie Auto Contest 2021 di Kota Banjarmasin, Minggu (27/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN – Perhelatan modifikasi Kenzie Auto Contest 2021 yang berlangsung selama dua hari, akhir pekan lalu di Kota Banjarmasin, akhirnya menobatkan para jawaranya.

Dari 40 mobil yang tampil berkompetisi, tim dewan juri menetapkan 3 juara modifikasi dan 3 juara kontes audio dan berhak membawa pulang trofi bergengsi.

Peraih The King disabet Honda Civic Turbo dari Option Platinum Banjarmasin, sementara peraih Nominee 1 dipegang oleh Honda Civic FB milik Omletz Tanjung, dan Nominee 2 diraih Honda Brio dari Street Suspect.

Untuk pemenang Best Car Club direngkuh oleh KOG Banjarmasin dan peraih juara kontes audio adalah Alung Audio, Oscar Audio dan Carbound Banjarmasin.

Arief Ichwansyah, CEO Kenzie Autowork Banjarmasin bersyukur, kompetisi yang digagasnya ini berlangsung lancar tanpa hambatan.

Baca juga: 40 Mobil Bertarung Adu Konsep di Kontes Modifikasi Kenzie Auto Contest

Para peserta juga tampil fair sampai acara selesai. Dia mengatakan event ini sukses terselenggara berkat kerja keras para tim.

"Alhamdulillah antusiasme peserta dan pengunjung benar-benar baik. Alhamdulillah juga, mereka (para peserta) menyatakan kepuasannya, sehingga mereka menanyakan kapan event berikutnya digelar," lanjut Arief.

Baca juga: Tips Modifikasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Agar Tampilan Makin Sporty

Arief berharap ke depan Kenzie Autowork bisa kembali menggelar vent yang sama dengan format lebih baik lagi dari event sebelumnya.

"Event ini jelas menguras tenaga dan pikiran. Kita akan merencanakan langkah kedepannya untuk event ini mau dibawa kemana," ujarnya.

Arief berpesan kepada para modifikator yang juga membuat event serupa agar tetap semangat dan jangan menyerah. "Jika kegiatan di awal masih belum terpuaskan, harus jadi pemicu untuk lebih baik lagi dan yang paling penting adalah menjalin silaturahmi diantara teman-teman modifikator," kata Arief.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved