Breaking News:

Diperkuat 90 Armada Baru, Luxena Victory Ramaikan Bisnis Logistik Tanah Air

Bisnis jasa angkutan barang dan logistik di Indonesia semakin menggeliat kencang seiring dengan kuatnya pertumbuhan bisnis e-commerce di Tanah Air.

Editor: Choirul Arifin
IST
Walikota Magelang H.M Nur Aziz di acara prosesi pelepasan 90 armada baru perusahaan logistik Luxena Victory di halaman Pemkot Magelang, Kamis (1/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis jasa angkutan barang dan logistik di Indonesia semakin menggeliat kencang seiring dengan pertumbuhan bisnis e-commerce yang kuat di Tanah Air.

Salah satu pemain di bisnis logistik yang kini juga menggeiat kencang adalah Luxena Victory. Perusahaan ini terus memperkuat armada dengan menambah 90 unit armada baru.

Armada ini diluncurkan Kamis kemarin 1 Juli 2021 di Magelang, Jawa Tengah, oleh Walikota Magelang H.M Nur Aziz bertempat di halaman Pemkot Magelang.

"Bismillah, semoga keberadaan armada baru Luxena semakin memberikan manfaat tidak hanya komersial namun juga sosial," ungkap Walikota Nur Aziz.

Pihaknya berharap kedepan terjadi kolaborasi mewujudkan transportasi yang lebih baik dan berkualitas.
Walikota juga menyebut ide Trans Magelang sebagai salah satu kebutuhan agar pelayanan sarana transport publik Magelang menjadi berkualitas.

Baca juga: KAI Logistik Diskon 50 Persen Biaya Pengiriman Khusus Obat dan Alat Medis

Tawaran ide kolaborasi mewujudkan Trans Magelang ini tercetus saat menerima kunjungan jajaran manajemen PT Luxena Victory, Kamis kemarin di kantornya.

Baca juga: Hino Ranger FLX 260 JW 8x2, Truk Logistik untuk Atasi Pembatasan Muatan di Regulasi ODOL

Acara peluncuran 90 armada baru Luxena Victory dihadiri Direktur Luxena Victory Tri Kusno Wibowo, Kepala Divisi Waqaf dan Syariah Luxena Victory H. Imam Nur Azis, Managing Director New Armada Charles Hugo Wahyadiyatmika, Marketing Director New Armada Edy Yusuf Oekasah, Project Manager New Armada Aries Indrianto dan Divisi Promosi New Armada Monica.

Baca juga: Ekososistem E-Commerce Tumbuh, Kiriman Paket SiCepat Tembus 1,4 Juta Per Hari

"Mohon support-nya dari semua pihak karena setelah ini kami akan melakukan konvoi dengan 10 armada baru kami menelusuri obyek obyek wisata kebanggaan kota Magelang," ujar Direktur Luxena Victory, Tri Kusno Wibowo.

Dia berharap kegiatan konvoi di setiap peluncuran armada baru Luxena Victory  sekaligus bisa menjadi sarana promosi terhadap seluruh obyek wisata Magelang yang sarat dengan nilai sejarah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved