Breaking News:

Auto2000 Tawarkan Cara Mudah Beli Mobil Baru Diskon PPnBM 100 Persen Selama PPKM Darurat

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, mengatakan Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mematuhi aturan PPKM Darurat

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
IST
Bengkel Auto2000. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah secara resmi memperpanjang masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga akhir Agustus 2021.

Konsumen yang ingin membawa pulang Sienta, Rush, Avanza, Vios, Yaris, hingga yang sedang diminati pecinta otomotif Raize, masih bisa memanfaatkan peluang emas ini.

Namun, adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3 – 20 Juli 2021 pastinya akan menghambat kegiatan konsumen yang ingin membeli mobil.

Baca juga: PPKM Darurat Berlangsung, Pos Penyekatan di Jawa-Bali Bertambah Jadi 651 Titik

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, mengatakan Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mematuhi aturan PPKM Darurat dimana cabang–cabang Auto2000 yang mendapatkan ijin operasional dari pemerintah akan tetap buka namun dengan beberapa ketentuan.

"Aktivitas penjualan mobil baru Toyota secara tatap muka atau walk in di showroom akan ditiadakan untuk sementara. Solusinya, AutoFamily yang ingin membeli kendaraan dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi cabang-cabang Auto2000 terdekat untuk nantinya akan dihubungkan ke petugas Sales Auto2000," tutur Martogi, Rabu (7/7/2021).

Baca juga: Akses cekbansos.kemensos.go.id, Pemerintah Berikan Bantuan Sosial Selama PPKM Darurat Juli 2021

Dengan menu layanan yang mudah dipahami dan diaplikasikan, Auto2000 Digiroom menyajikan seluruh produk kendaraan terbaru Toyota yang bisa dipilih.

Proses pemesanan juga dibuat mudah, simpel dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Pelanggan dapat membandingkan antar model dan melakukan simulasi kredit sebelum memutuskan membeli, selanjutnya tinggal mengikuti alur hingga selesai transaksi atau check-out.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved