Breaking News:

Selama PPKM Darurat, Mitsubishi Siapkan Layanan Darurat 24 Jam

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah.

mitsubishi
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dengan adanya pelaksanaan PPKM Darurat oleh Pemerintah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyesuaikan kegiatan operasional dealer demi keselamatan dan keamanan konsumen.

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Baca juga: WNA masuk di masa PPKM Darurat, Wakil Ketua MPR: Pemerintah harus terbuka atas masukan masyarakat

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki, mengatakan pihaknya sangat mendukung langkah pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi kami. Untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," terang Hamazaki, Rabu (7/7/2021).

Baca juga: Viral Kisah Wanita Terpaksa Tunda Pernikahan karena PPKM Darurat, Hanya Bisa Pasrah dan Ikhlas

Sementara itu, kegiatan penjualan kendaraan Mitsubishi beserta administrasi akan dilakukan dari jarak jauh.

"Kami yakinkan Anda bahwa kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa-masa sulit ini. Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi Motors dan juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami," tutur Hamazaki.

Selain itu, MMKSI juga siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat.

"Kami berharap seluruh upaya pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19. Semoga kita semua tetap aman dan sehat," ungkap Hamazaki.

MMKSI terus memonitor perkembangan kondisi terkini, agar konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi, dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved