Breaking News:

BMW F30 335i dan Pelek Istimewa Ini Jadi Hadiah Kejutan di Ultah Drifter Akbar Rais ke-34

Pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting.

Editor: Choirul Arifin
dok.
Mobil BMW F30 335i dan pelek HSR Forged RAI-S3 yang dicustom spesial untuk perayaan ultah drifter Akbar Rais ke-34. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke-34 drifter nasional Akbar Rais yang jatuh di awal Agustus ini terbilang istimewa. Dia mendapatkan dua kado spesial, sebuah mobil BMW F30 335i dan sebuah pelek HSR Forged RAI-S3 yang dicustom spesial hanya untuk Akbar Rais.

Secara kebetulan perayaan ulang tahun Akbar Rais yang ke-34 pada 5 Agustus 2021 lalu bersamaan dengan kegiatan pengenalan pelek terbaru HSR Wheel Rai-S3 di pasar Indonesia.

Sosok Akbar Rais sendiri selama ini juga akrab dengan HSR Wheel karena dia didaulat sebagai brand ambassador.

“Kita siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dicustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga mas Akbar seneng yah sama hadiahnya,” kata Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel (5/8/2021).

Dengan mempertimbangkan background Akbar Rais yang seorang drifter nasional, pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting.

Baca juga: Menengok Fitur Canggih Nissan Kicks e-Power, Incaran Drifter Muda Indonesia untuk Keseharian

Hendra menjelaskan, dengan ukuran pelek 19 Inci dan proses pembuatan dengan metode forging, pelek RAI-S3 ini sangat siap menopang bobot mobil pada saat drifting.

Baca juga: Indonesian Drift Series Wadah Bagi Para Pembalap Drifting Tanah Air

Metode forging pada pelek RAI-S3 ini digunakan untuk mendapatkan pelek dengan karakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot yang sangat ringan.

Pelek RAI-S3 edisi spesial Akbar Rais ini dipasangkan pada mobil BMW F30 335i yang akan diberikan langsung oleh HSR Wheel sebagai kado ulang tahun Akbar Rais. Dengan spesifikasi lengkap di depan R19 X 8,5 dan belakang R19 X 9,5.

Baca juga: HSR Wheel Bikin Velg Spesial untuk Mazda Miata Milik Influencer Fitra Eri

Pelek ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. ditambah warna kuning yang cantik, maka tampilan eksterior mobil BMW F30 pun semakin meningkat.

Hendra menjelaskan, RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved