Breaking News:

Genjot Pembiayaan Kendaraan, Adira Kembali Gelar Expo Virtual Berkonsep 3D

Adira Finance kembali menggelar pameran virtual berskala besar bertajuk Adira Virtual Expo 2021 mulai 19 Agustus sampai 19 September 2021

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
ist
Adira Finance kembali menggelar pameran virtual berskala besar bertajuk Adira Virtual Expo (AVE) 2021 mulai 19 Agustus sampai 19 September 2021, untuk mendorong penjualan kendaraan roda empat dan roda dua di masa pandemi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adira Finance kembali menggelar pameran virtual berskala besar bertajuk Adira Virtual Expo (AVE) 2021 mulai 19 Agustus sampai 19 September 2021, untuk mendorong penjualan kendaraan roda empat dan roda dua di masa pandemi.

AVE 2021 resmi dibuka hari ini Kamis, 19 Agustus 2021 dan menjadi kegiatan kedua yang diselenggarakan Adira Finance dengan konsep virtual 3D.

Baca juga: Aplikasi Adiraku Kini Bertransformasi Jadi Cabang Digital, Apa Saja Pembaruannya?

“AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya,” ungkap Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli di acara pembukaan.

Pameran virtual 3D ini mengusung tema seamless customer experience untuk memberikan pengalaman yang nyaman saat menelusuri 31 booth di AVE 2021 yang mencakup beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif, booth dealer kendaraan, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama, dan produk asuransi.

Baca juga: 50 Persen Laba Bersih Adira Finance Dibayarkan Sebagai Dividen ke Pemegang Saham  

Pameran ini juga menampilkan informasi paket kredit yang ditawarkan dengan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

Menurut Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat karena pandemi.

Menurut Harry, AVE 2021 dapat diakses secara nasional selama 24 jam.

Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi.

Pameran ini juga menyediakan solusi pembiayaan berbasis syariah. Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan mengatakan, penyelenggaraa AVE 2020 lalu dikunjungi oleh sekitar 250 ribu pengunjung.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved