Breaking News:

Triumph Motor Rilis 7 Varian Baru Bonneville Edisi 2021

Triump Motor Indonesia resmi memasarkan 7 model terbaru Triumph Bonnevill untuk edisi 2021 ke pasar Indonesia, Jumat (27/8/2021).

IST
Triump Motor Indonesia resmi memasarkan 7 model terbaru Triumph Bonnevill untuk edisi 2021 ke pasar Indonesia, Jumat (27/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Triump Motor Indonesia resmi memasarkan 7 model terbaru Triumph Bonneville untuk edisi 2021 ke pasar Indonesia, Jumat (27/8/2021).

Ke-7 model terbaru tersebut adalah New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Ketujuh model ini dipasarkan melalui PT Garda Andalan Selaras, distributor Triumph Motorcycles di Indonesia. 

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji di acara peluncuran hari ini  menjelaskan, produk-produk yang dihadirkannya adalah model modern classic yang sudah menjadi andalan Triumph.

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ujarnya.

Kehadiran varian baru keluarga Triumph Bonneville menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern dengan tidak meninggalkan karakter dan citarasa klasik seperti produk-produk pendahulunya.

Tipe Bonneville
Tipe Bonneville merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph.

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

Mengenai pembaruan yang ada di setiap varian Triumph Bonneville 2021 yang segera dipasarkan ini, Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia menyatakankan, fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph ini bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara.

“Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar," ungkap Yudi.

Baca juga: Bajaj dan Triumph Tunda Peluncuran Sepeda Motor Pertama Mereka Hingga 2023

"Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan. Dengan berbagai pembaruan ini kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia,” kata Yudi.

Halaman
1234
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved