Perkuat Pasar, KTB Relokasi Dealer Mitsubishi Fuso di Singkawang

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, merelokasi jaringan dealer di Singkawang

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
ist
Mitsubishi Fuso Colt Diesel 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, merelokasi jaringan dealer di Singkawang, Kalimantan Barat.

Dealer yang bekerjasama dengan PT Gemilang Berlian Indah tersebut direlokasi agar lebih mudah diakses oleh konsumen, serta mendukung bisnis pelanggan tetap berjalan.

Baca juga: Perbedaan Globalisasi dan Modernisasi, Berikut Dampak Positif dan Negatifnya

Berbeda dari lokasi sebelumnya, dealer yang berlokasi di Jalan Ratu Sepudak No 88, Singkawang Utara ini bertempat di lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk.

Dealer dibangun di atas tanah seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2, outlet ini merupakan dealer eksklusif Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Baca juga: BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bisa Dicek via eform.bri.co.id, Lakukan Cara Ini Jika Tak Kunjung Dapat Bantuan

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Naoya “Rocky” Takai, mengungkap Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit dan perkebunan karet.

"Kendaraan komersil Mitsubishi Fuso mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan, terutama untuk varian Colt Diesel yang menguasai pangsa pasar sebesar 55 persen pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan Fighter yang berhasil menyumbang 28 persen dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB," jelas Rocky, Jumat (10/9/2021).

Dengan implementasi Euro 4 yang dipercepat pada 2022, KTB berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas, namun juga menyiapkan layanan purna jual Fighter yang menggunakan teknologi mesin common rail yang menjadi persyaratan wajib Euro 4.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved