Breaking News:

Suzuki Finance Bukukan Lonjakan Pembiayaan 24 Persen di Agustus

Untuk segmen kendaraan niaga, selama Agustus terjadi kenaikan 23 persen dan kenaikan 33 persen di segmen kendaraan penumpang.

Editor: Choirul Arifin
IST
Suzuki Finance membukukan kenaikan pembiayaan mobil Suzuki sebesar 24 persen lebih tinggi di Agustus 2021 dibandingkan Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) membukukan kenaikan pembiayaan mobil Suzuki sebesar 24 persen lebih tinggi di Agustus 2021 dibandingkan Juli 2021.

Kenaikan tersebut dikontribusi oleh tipe kendaraan komersial dan kendaraan penumpang. Untuk segmen kendaraan niaga, selama Agustus terjadi kenaikan 23 persen dan kenaikan 33 persen di segmen kendaraan penumpang.

"Program promosi yang ditawarkan Suzuki Finance menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan. Hal ini juga kami harap dapat menjadi stimulus pembelian dalam industri otomotif,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam pernyataan persnya, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Small SUV Penantang Suzuki Ignis dan Renault Kwid di India Dibanderol Rp 97,2 Juta

Dia menjelaskan, kenaikan penjualan kendaraan penumpang di Agustus didominasi oleh XL7 dengan lonjakan 108 persen dibandingkan Juli.

Baca juga: Bedah Fitur Canggih ASA dan D-CVT di Daihatsu Rocky

XL7 juga berkontribusi 44 persen pada total pembiayaan Suzuki Finance di Agustus. Di posisi kedua adalah All New Ertiga dengan kontribusi 38 persen penjualan.

Khusus di Jawa, pembiayaan pembelian New Carry Pick Up naik 32 persen selama Agustus.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved