Breaking News:

Makin Dekat dengan Pelanggan, OLX Autos Perkuat Layanan di Bandung dan Sekitarnya

Dua Store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah ini merupakan ekspansi pertama OLX Autos di luar Jabodetabek.

Store OLX Autos di Jl Buah Batu, Bandung, Jawa Barat 

TRIBUNNEWS.COM – Di tengah pandemi saat ini, minat masyarakat untuk membeli mobil bekas masih cukup tinggi. Oleh karena itu, guna mengakomodasi animo masyarakat yang masih cukup tinggi terhadap mobil bekas, OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini dalam proses jual beli mobil bekas, menghadirkan 2 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 18 September 2021

Dua Store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah ini merupakan ekspansi pertama OLX Autos di luar Jabodetabek, tepatnya berlokasi di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung.

Tak hanya makin memperkuat layanan jual beli mobil bekas di Bandung, kehadiran dua store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah tersebut juga melengkapi kehadiran 9 store OLX Autos Authorized Dealer yang akan semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian mobil bekas di luar Jabodetabek.

Dengan demikian, akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses layanan pembelian mobil bekas berkualitas dari berbagai merek ternama, dan tentunya dengan proses yang gampang dan pasti. Adapun, kehadiran dua store baru di Bandung ini diharapkan dapat semakin mendekatkan OLX Autos dengan para pelanggan yang ada di wilayah Jawa Barat, seperti Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut, hingga Tasikmalaya.

Keuntungan bertransaksi di dua store OLX Autos Bandung

Setiap mobil bekas yang dijual OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi, sebab telah lulus inspeksi dan tentunya dilakukan oleh para inspector yang tersertifikasi.

Selain itu, para pelanggan juga bisa menikmati fasilitas 30 hari garansi mesin serta garansi 7 hari uang kembali. Bahkan, untuk lebih memanjakan para pelanggan, OLX Autos juga menghadirkan layanan Home Test Drive. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk merasakan sensasi berkendara yang aman dan nyaman dengan mobil bekas impian mereka.

Keuntungan lainnya membeli mobil di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer adalah pelanggan akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos. 

Sesuai namanya, layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer tidak hanya menyediakan layanan penjualan mobil bekas, tetapi juga penjualan dan tukar tambah mobil bekas. Jadi, kalau Anda berniat untuk tukar tambah mobil, maka Anda dapat langsung mendatangi store-store OLX Autos.

Yang pasti, membeli mobil di OLX Autos sangat aman dan nyaman karena seluruh proses dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat! 

Dapatkan hadiah menarik di setiap transaksi

Di sisi lain, dalam rangka memeriahkan grand launching dua store terbarunya tersebut, OLX Autos juga memberikan kejutan bagi para pelanggan. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi di store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Buah Batu dan Sudirman berkesempatan untuk mendapatkan saldo OVO dan MAP Voucher dengan total nilai jutaan rupiah.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize voucher MAP senilai Rp2 juta dengan bertransaksi mobil bekas tanpa harga minimal pembelian sekaligus me-review kedatangannya di Google dengan sebaik mungkin. Penilaian review terbaik di Google akan dilakukan langsung oleh pihak OLX Autos.

Sementara itu, bagi pelanggan yang membeli mobil bekas dengan harga minimal Rp250 juta berkesempatan mendapatkan voucher electronic fuel sebesar Rp200 ribu.

Agar tidak ketinggalan beragam promo tersebut, langsung saja kunjungi store terbaru OLX Autos di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung. Selamat berbelanja mobil bekas berkualitas!               

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved