Breaking News:

Perluas Jangkauan, Diler Premium Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Buka di Surabaya

PT Piaggio Indonesia melalui kerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi telah membuka diler berkonsep Motoplex pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Admin: Sponsored Content

TRIBUNNEWS.COM – Berkeinginan memperluas jangkauan masyarakat Indonesia untuk merasakan sepeda motor Italia premium, PT Piaggio Indonesia melalui kerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi telah membuka diler berkonsep Motoplex pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Dengan dibukanya diler ini, maka para pecinta otomotif akan disuguhkan dengan deretan produk kelas atas. Mulai dari segmen skuter, ada Piaggio yang merupakan skuter urban berteknologi premium yang cocok untuk mobilitas sehari-hari, dan Vespa yang telah merajai pasar skuter dunia selama 75 tahun, bahkan menjadi favorit bagi sebagian besar para pecinta kendaraan motor beroda dua.

Tak ketinggalan dari segmen lain, hadir motor sport Aprilia yang berperfoma tinggi, khusus bagi para pemacu adrenalin, dan brand motorbike kelas atas, Moto Guzzi, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Surabaya sendiri dipilih setelah melewati riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar, dan hasilnya Surabaya merupakan pusat dari gaya hidup dengan pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan.

Menggandeng PT Smart Mulia Abadi (SMART)

Berupaya menghadirkan yang terbaik, PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Smart Mulia Abadi (SMART) sebagai mitra untuk menjalankan diler Motoplex ini.

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, "Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur.”

Lebih lanjut, ia mengatakan diler Motoplex baru ini akan menjadi diler paling besar lengkap dengan 4 brand asal Italia pertama di wilayah Jawa Timur. 

PT Smart Mulia Abadi yang sarat akan pengalaman di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga mampu membawa pengalaman premium pada Diler Motoplex 4 Brand terbaru ini.

Selalu fokus pada konsumen

Dalam mewujudkan tujuan bisnisnya, PT Piaggio Indonesia memiliki fokus utama pada customer dengan selalu menyediakan kebutuhan customer, keinginan customer, dan memberikan timbal balik, serta menghargai aspirasi customer lewat brand, produk dan diler yang mudah dijangkau.

Diler Premium Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Buka di Surabaya 1

“Hal tersebut merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami; diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” ungkap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega. 

Marco Noto La Diega juga menambahkan, diler yang berlokasi strategis di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya ini menjadi diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia. 

Apalagi lokasinya yang dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya, dan menjadi hub bisnis, serta tempat bertemunya beragam komunitas, membuat kehadiran diler premium ini diharapkan semakin memperkuat ekosistem gaya hidup di lingkungan tersebut. 

Berikan suasana diler berbeda bagi warga Surabaya

Secara ringkas, konsep Motoplex sendiri mengadopsi fasilitas dan desain diler Italia kelas atas yang penuh dengan suasana premium, dan memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas.

Para pengunjung dan pembeli akan merasakan pengalaman berkeliling, dan melihat suasana diler yang dilengkapi lounge mewah serta nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih. 

Pada fasilitas seluas 450 m2 ini sendiri terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4 brand dan display aksesoris asli, serta workshop dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

Diler Premium Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Buka di Surabaya 2

Tak main-main, PT Piaggio Indonesia menghadirkan fasilitas kelas atas dengan menyediakan konsultan terlatih yang akan membantu melayani dan menjawab keinginan serta kebutuhan customer.

Khusus untuk pelayanan lainnya, diler Motoplex ini juga telah didukung oleh tim Layanan bersertifikat resmi dan para mekanik terlatih di area open workshop sehingga para customer dapat langsung melihat motor kesayangan mereka ditangani saat itu juga.  

Bagi para penyuka aksesoris dan merchandise, terdapat pilihan aksesoris lengkap dan premium khusus empat brand yang ada di Motoplex, yang bisa customer dapatkan untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik.

Diler Premium Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi Buka di Surabaya 3

Sebagai tambahan, hadir juga gerai ritel yang unik dan menarik, serta cocok untuk membuat konten inspiratif dan interaktif untuk pengunjung yang hadir sehingga dapat mereka bagikan di media sosial.

“Melalui peresmian Diler Premium Motoplex Smart di Surabaya, PT Piaggio Indonesia menunjukkan bukti nyata atas komitmen kami terhadap customer seperti yang selalu kami utamakan. Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,” tutup Marco. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved