Breaking News:

19 Tahun Kampanyekan Keselamatan Berkendara, AHM Berharap Cari Aman Bisa Inspirasi Generasi Muda

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Honda secara konsisten menggulirkan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
AHM Fasilitas Safety Riding and Training Park di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Dalam kurun waktu 19 tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Honda secara konsisten menggulirkan berbagai program kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air.

Kampanye keselamatan berkendara yang diusung seperti melalui Honda Safety Riding Festival, Kampung Safety Riding, Taman Lalu Lintas, Safety Riding Lab di sekolah, pembentukan duta Safety Riding di berbagai level pendidikan, lomba kampanye keselamatan berlalu lintas melalui media sosial, edukasi keselamatan berkendara secara virtual dan beragam aktifitas lainnya.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Honda HR-V Bekas Tahun Produksi 2015-2018, Harga Mulai dari Rp 190 Juta

Kegiatan ini didukung oleh 143 instruktur safety riding yang unggul dan 940 unit Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alat simulasi berkendara yang tersebar di seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda yang telah diutilisasi oleh lebih dari 23 juta masyarakat.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan AHM terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda melalui tagline #cari_aman yang menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Baca juga: Ban Mobil Pecah, Toyota Cayla Terbalik di Jalan Layang MBZ Arah Cikampek 

"Melalui keseruan bahasa anak muda, kampanye #cari_aman diharapkan mampu menjadi inspirasi sekaligus berkontribusinya generasi muda dalam mewujudkan keselamatan berkendara pada aktivitas keseharian untuk mencapai mimpi terbaik mereka," tutur Muhib saat di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC) Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (30/9/2021).

Guna semakin memperkuat kampanye keamanan berkendara, AHM juga mulai mengoperasikan Fasilitas Safety Riding and Training Park di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved