Breaking News:

Libatkan Developer Game Lokal, Honda Gelar Kompetisi Balap Brio Virtual Drift Challenge Seri 2

game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite yang dapat dipilih oleh para pemain.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Handout
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama developer game Anantarupa Studios menghadirkan kembali Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

Kompetisi balap BVDC 2 dikenalkan pada 7 Oktober 2021 dan akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite yang dapat dipilih oleh para pemain.

Para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi dengan menggunakan Honda Brio pilihannya dan akan mendapatkan poin saat akhir permainan.

BVDC 2 menggunakan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. 

Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata. 

Ada tiga Mode Slalom di setiap kota, yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Baca juga: Honda Masih Hitung Harga Baru Brio Satya Jika Kena PPnBM 3 Persen Mulai Oktober

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar. 

"Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda dengan membawa semangat “Everyone Can Race” kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang," ungkap Billy, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Perusahaan Bus Listrik Moeldoko Gandeng Perusahaan Jerman, Bangun SPKLU Ultra Fast Charging

Untuk menambah seru, Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir. Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Baca juga: Bus Scania Avante D1 Pertama Bikinan Karoseri Tentrem Sudah Menetas, Punya Fitur Kamera Samping

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved