Breaking News:

Perluas Jaringan Dealer, Mini Indonesia Buka Outlet Baru di Jakarta Selatan

Plaza Mini Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space dan lini produk terbaru dari Mini dan juga Mini Lifestyle Collection

Penulis: Lita Febriani
zoom-inlihat foto Perluas Jaringan Dealer, Mini Indonesia Buka Outlet Baru di Jakarta Selatan
Tribunnews.com/Lita Febriani
Peresmian Plaza Mini Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MINI Indonesia bekerja sama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan dealer Mini terbaru bernama Plaza Mini Senopati.

Plaza Mini Senopati terletak di Jalan Senopati No 53, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 1.081 m2 dan berdesain urban modern.

Dengan dibukanya Plaza Mini Senopati, PT Plaza Auto Raya telah resmikan empat dealer Mini setelah Plaza Mini Serpong di tahun 2018, Plaza Mini Bandung yang diresmikan pada bulan Februari 2021 dan Plaza Mini Surabaya pada bulan Mei 2021.

Plaza Mini Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space dan lini produk terbaru dari Mini dan juga Mini Lifestyle Collection.

Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model Mini John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu Mini John Cooper Works 3-Door, Mini John Cooper Works Cabrio, Mini John Cooper Works Clubman dan Mini John Cooper Works Countryman

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O tania, mengatakan tahun ini memiliki tantangan yang berbeda, namun Mini terus memperkuat momentum nya di Indonesia dengan menghadirkan ragam kendaraan terbarunya.

"Sejak awal tahun 2021 sampai dengan saat ini, 9 model kendaraan terbaru Mini telah hadir di Indonesia untuk penuhi kebutuhan pelanggan yang bervariasi. Plaza Mini Senopati menjadi contoh bagaimana Mini dan mitra strategisnya PT Plaza Auto Raya tawarkan konsep gaya hidup uplifting yang benar-benar mewakili brand legendaris ini, mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep Gedung yang ramah lingkungan, hingga Mini Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans Mini berkumpul untuk terus berkembang bersama," tutur Jodie saat acara peresmian, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Mini John Cooper Works GP Meluncur di Indonesia Hanya 12 Unit, Harga Rp 1,5 Miliar

Bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaiknya, Mini Indonesia juga terus memperluas jaringan dealer resmi di kota-kota besar di Indonesia.

Hadirnya dealer resmi kelima Mini Indonesia ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand Mini di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan Mini Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

Plaza Mini Senopati dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya Mini Showroom, Mini Customer Lounge, All-week operations dimana buka dari pukul 08.30 - 19.00 WIB setiap hari dan Mini Lifestyle Collection.

Head of Mini Asia Kidd Yam, mengungkapkan Indonesia memiliki posisi penting bagi brand Mini di Asia.

"Maka itu, sejak tahun 2018, brand legendaris Inggris ini dirakit di Indonesia. Hari ini, kami memperkuat posisi Mini di Indonesia dengan meresmikan jaringan dealer resmi kelima yang diharapkan terus memperkuat positioning brand Mini di Indonesia melalui layanan premium Plaza Mini Senopati," terang Kidd Yam.

Chairman PT Plaza Auto Raya Robert Wardhana, menyebut area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka dan bersenang-senang.

"Lokasi ini juga kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal trend gaya hidup. Untuk itu kami sangat yakin Plaza MINI Senopati memiliki Mini Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans Mini di Jakarta untuk berbagi cerita, passion dan kegemaran mereka terhadap brand legendaris ini. Kedepannya, Plaza Mini akan terus kembangkan ragam inovasi dalam hal layanan dan memperluas jaringan di kota-kota besar di Indonesia," kata Robert.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved