Breaking News:

Produsen Pelumas Amerika Serikat Siap Ramaikan Pasar Oli Kendaraan di Indonesia

Brand pelumas yang akan menggarap pasar otomotif nasional tersebut adalah Hot Shot's Secret yang dibuat oleh perusahaan pelumas mesin LSI Chemical.

Editor: Choirul Arifin
dok.LSI
Produsen pelumas Amerika Serikat, LSI Chemical, siap ramaikan pasar oli nasional lewat Hot Shot's Secret. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar pelumas kendaraan di Tanah Air dalam waktu dekat akan semakin riuh dan ketat persaingannya dengan segera masuknya sebuah brand pelumas baru asal negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Bocoran informasi yang kami dapatkan, brand pelumas yang akan menggarap pasar otomotif nasional tersebut adalah Hot Shot's Secret yang dibuat oleh perusahaan pelumas mesin LSI Chemical.

Produk ini akan mulai masuk pasar lokal pada Oktober atau November 2021 ini dan kabarnya sudah menunjuk perusahaan lokal PT Papasari sebagai distributornya.

Papasari bukan pemain baru di industri otomotif. Perusahaan ini sejak 1975 dikenal sebagai distributor berbagai produk industri mulai dari konstruksi hingga otomotif.

Hot Shot’s Secret diklaim mampu meningkatkan kinerja mesin sekaligus memberikan solusi untuk permasalahan para pemilik kendaraan di seluruh dunia.

Baca juga: Go Global, Pertamina Lubricants Pasarkan Pelumas ke 14 Negara

Todd Cowley, LSI Chemical President mengatakan, Hot Shot’s Secret diproduksi dengan formula yang sangat terkonsentrasi oleh para profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan mesin diesel dan bensin.

Baca juga: Cara Mengenali Kode Oli Pada Pelumas Mesin TMO

"Produk kami dirancang untuk mengatasi masalah serta meningkatkan daya tahan peralatan dan performa kendaraan," ujarnya, Selasa (19/10/2021).

'Produk Hot Shot’s Secret terbagi menjadi dua set, yaitu additive BBM dan oli. Dalam penggunaannya, set produk additive BBM Hot Shot’s Secret memiliki 2 langkah perawatan yang disebut 2 Step Fuel Treatment.

Baca juga: Inilah Lima Manfaat Mengganti Oli Mesin Secara Berkala Menurut Federal Oil

Sementara itu, 2 langkah perawatan untuk set produk oil Hot Shot’s Secret disebut 2 Step Oil Treatment.
Untuk 2 Step Fuel Treatment, pertama ada Diesel Extreme yang digunakan setiap enam bulan sekali.

Diesel Extreme adalah perawatan awal untuk seluruh sistem bahan bakar. Konsentrasi Cetane-nya yang tinggi memberikan pembakaran bahan bakar yang eksplosif, sekaligus membersihkan dan melindungi tangki untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas, Waspadai Jika Unitnya Pernah Terendam

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved