Breaking News:

Intip Keunggulan Isuzu Traga Blind Van, Pilihan Paling Pas untuk Jasa Pengiriman Barang!

Kehadiran van komersial ini bertujuan mendukung para pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang.

Admin: Sponsored Content
dok. IAMI
Isuzu Traga Blind Van 

TRIBUNNEWS.COM - Mendukung geliat belanja online di Indonesia, khususnya peningkatan permintaan jasa pengiriman barang, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia.

Kehadiran van komersial ini bertujuan mendukung para pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Sejak pandemi Covid-19, tren belanja online meningkat dan berdampak pada tingginya permintaan jasa pengiriman barang.

Meningkatnya tren belanja melalui e-commerce tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh para pelaku usaha jasa pengiriman.

Kecepatan pengiriman adalah salah satu poin penting bagi pelanggan dalam memilih jasa kurir dan logistik. Akan tetapi, pembatasan jalan di dalam kota, seperti pembatasan jalur yang dapat dilalui truk, hingga batas kendaraan yang boleh dilalui, menjadi kendala bagi jasa pengiriman barang.

Maka itu, dibutuhkan armada kargo yang mumpuni seperti Isuzu Traga Blind Van.

Mobil bermesin 4JA1-L dengan kapasitas 2.500 cc ini memiliki tenaga yang sangat besar dan handal. Meskipun bertenaga bandel Isuzu Traga Blind Van dirancang irit bahan bakar, sehingga menghemat biaya operasional pelaku usaha.

“Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerjasama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama,” kata Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Arvin Sumbung, dikutip dari rilis yang diterima Tribunnews,

Ini dia kehebatan Isuzu Traga Blind Van

Selain irit, handal, dan bertenaga, mobil ini juga dilengkapi dengan dimensi panjang cargo mencapai 2,9 meter, lebar 1,52 meter, dan tinggi 1,2 meter.

Dengan dimensi besar tersebut, Isuzu Traga Blind Van menjadi mobil komersial yang terluas di kelasnya dengan volume 5,2 meter kubik,, sehingga kapasitas logistik pun lebih besar.

Tak berhenti sampai di situ, pada bagian akses keluar masuk barang, Isuzu Traga Blind Van dilengkapi dengan dua pintu (swing door) dengan lebar 1 meter yang akan mempermudah menaikan atau menurunkan barang-barang berukuran kecil.

Tersedia pula pintu belakang (hatchback) yang bisa dibuka dan sengaja didesain untuk mempermudah saat memasukan atau mengeluarkan barang-barang berdimensi besar.

Dengan tinggi 2,050 mm, Isuzu Traga Blind Van akan dengan mudah melewati berbagai jalan di dalam kota, sehingga dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 m. Tak hanya itu, radius putar minimum 4,5 meter ini juga bisa mempermudah pengemudi untuk bermanuver, khususnya di jalan-jalan yang tidak terlalu besar.

Tertarik mendapatkan Isuzu Traga Blind Van? Kunjungi dealer Isuzu terdekat dari rumah Anda!

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved