Breaking News:

Toyota Prius PHEV Diperkirakan Akan Segera Jadi Armada Taksi Baru Bluebird

Sebuah Toyota Prius PHEV berbalut livery Bluebird tertangkap kamera sedang berada di sebuah pelataran gedung parkir.

Editor: Choirul Arifin
IST
Toyota Prius PHEV yang beredar di media sosial dan diduga akan menjadi armada terbaru Bluebird. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah Toyota Prius PHEV berbalut livery Bluebird tertangkap kamera sedang berada di sebuah pelataran gedung parkir.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah tulisan 'PHEV Bluebird' di bagian pintu belakang, seolah menegaskan kalau Toyota Prius PHEV tersebut merupakan bagian dari armada elektrifkasi taksi Blubird.

Hal menarik lainnya adalah status Prius PHEV yang belum dijual secara resmi di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tentu ini mengundang banyak pertanyaan, apakah ke depannya Bluebird akan menggunakan Toyota Prius PHEV sebagai armada taksinya?

Saat dikonfirmasi, salah satu sumber terpecaya GridOto membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan informasi detailnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Detailnya sih lebih banyak nanti di tanggal 11 (November 2021)," ujar sumber terpecaya GridOto.com yang enggan disebutkan namanya ini, pada Rabu (3/11/2021).

Toyota Prius PHEV_
Toyota Prius PHEV yang beredar di media sosial dan diduga akan menjadi armada terbaru Bluebird.

Seperti yang diketahui bersama, Bluebird merupakan salah satu perusahaan taksi yang begitu gencar menggunakan kendaraan elektrifikasi sebagai armadanya.

Bluebird juga telah memiliki BYD E6 AT dan Tesla Model X 75D yang berjumlah 30 unit dan sudah resmi beroperasi sejak 2019 lalu.

Seluruh armada elektrifikasi milik Bluebird ini, baru melayani penumpang dari Bandara Soekarno-Hatta ke berbagai tujuan di wilyah Jabodetabek.

Laporan: Muhammad Ermiel Zulfikar

Artikel ini tayang di Gridoto dengan judul Toyota Prius Berbalut Livery Bluebird Tertangkap Kamera di Sebuah Pelataran Gedung Parkir, Bakal Jadi Armada Taksi Baru?

Sumber: Gridoto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved