Suzuki Sabet Empat Piala di GridOto Award 2021

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyabet empat award di ajang GridOto Award 2021 yang digelar baru-baru ini lewat virtual, Minggu (7/11/2021).

Editor: Choirul Arifin
dok.
Suzuki Jimny. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyabet empat award di ajang GridOto Award 2021 yang digelar baru-baru ini lewat virtual, Minggu (7/11/2021).

Keempat award masing-masing Best Small MPV Crossover untuk XL7, Total Cost Ownership for Small MPV Crossover yang juga diraih XL7, Total Cost Ownership for Small Hatchback untuk New Baleno, dan Best Small SUV Resale Value untuk Suzuki Jimny.

Ajang GridOto Award 2021 menganugerahkan 79 penghargaan untuk pelaku industri otomotif Tanah Air.

“Penghargaan ini menegaskan bahwa Suzuki tak pernah berkompromi dalam hal kualitas sehingga menjadi produk yang selalu dicari konsumen dan berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang positif,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Keberhasilan XL7 meraih penghargaan Best Small MPV Crossover dan Total Cost Ownership for Small MPV Crossover selama dua tahun berturut-turut.

Baca juga: Tahun 2021, Harga Suzuki Jimny Sentuh Rp 411 Juta

XL7 merupakan SUV 7 penumpang yang didukung fitur Smart E-Mirror pertama di kelasnya, interior nyaman dan mewah, dilengkapi mesin K15B berkapasitas 1.462 cc ini.

Suzuki juga mempertahankan Total Cost Ownership for Small Hatchback yang diraih New Baleno. Tahun ini, Jimny juga kembali meraih Best Resale Value, meski di kategori yang berbeda yaitu Small SUV.

Baca juga: Andalkan XL7, Ekspor Suzuki Naik 37 Persen

Ketangguhan dan performa Jimny yang didesain untuk melengkapi kebutuhan para pencinta off-road 4x4 ini berhasil membuat harga jualnya tinggi sehingga dapat meraih penghargaan kembali di kategori ini.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan pencapaian yang sangat berarti bagi kami, dan memotivasi kami untuk selalu menghadirkan produk produk sesuai dengan harapan konsumen setia Suzuki,” ujar Donny.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved