Breaking News:

RE Classic 500 Tribute Black Meluncur dengan Jumlah Terbatas, Dijual Via Tokopedia

Royal Enfield Indonesia meluncurkan sepeda motor seri khusus yang merupakan produksi akhir, Classic 500 Tribute Black Limited Edition

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Handout
Royal Enfield Classic 500 Tribute Black 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Royal Enfield Indonesia meluncurkan sepeda motor seri khusus yang merupakan produksi akhir, Classic 500 Tribute Black Limited Edition secara virtual, Jumat (12/11/2021).

Motor ini menjadi yang terakhir membawa mesin satu silinder UCE 500 cc long-stroke yang ikonik dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas.

Masing-masing sepeda motor dilengkapi plakat bernomor seri 'End of Build' yang menjadikannya unik bagi pemiliknya.

Classic 500 Tribute Black Limited Edition hanya 90 unit sepeda motor ini yang tersedia di Indonesia dan dijual lewat Tokopedia dengan booking fee Rp 25 juta.

Business Head Asia Pacific for Royal Enfield Vimal Sumbly, mengatakan sejak 2009 sRoyal Enfield 500cc dengan bangga membuka panggung untuk segmen sepeda motor kelas menengah di India.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Isuzu All New MU-X 2021

"Classic 500 telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor," tutur Vimal.

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X, Harga Rp 30 Jutaan

Royal Enfield 'Bullet Classic 500' diluncurkan lebih dari satu dekade lalu di 2008.

Sejak itu, ciri khas perusahaan berupa sepeda motor satu silinder UCE 500cc telah menggemakan tradisi Royal Enfield dengan karakter long-stroke.

RE Classic 500 Tribute Black Limited Edition akan membawa lukisan garis khas dan ikonik Classic 500, yang telah diluncurkan dari pabrik Thiruvottiyur milik Royal Enfield pada tahun 2009.

Baca juga: New Audi RS4 Avant Tampil Spesial di GIIAS 2021

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved