Breaking News:

BMW Indonesia Dukung Annual Driving Experience M Owners Club Indonesia ke Bali

Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama enam hari lima malam di Bali mulai dari tanggal 3

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
BMW
Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama enam hari lima malam di Bali mulai dari tanggal 3 – 8 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melihat situasi pandemi yang sudah semakin membaik dan terkendali, BMW Indonesia dukung penyelenggaraan Acara Annual Driving Experience yang diselenggarakan oleh M Owners Club Indonesia (MOCI).

Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama enam hari lima malam di Bali mulai dari tanggal 3 – 8 Desember 2021.

Ini adalah pertemuan keluarga yang memberikan momen sempurna bagi para anggota komunitas BMW, BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) untuk mengekspresikan passion untuk BMW M sambil mendengarkan mesin BMW M yang bertenaga – sesuatu yang tidak bisa sering dilakukan di kemacetan Jakarta.

Baca juga: Toyota GR Yaris Bermesin 3 Silinder Bergerak Gunakan Tenaga Hidrogen

Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan, mengatakan BMW Indonesia selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan fans BMW. Baik melalui teknologi kendaraan terbaru, layanan premium dan juga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan secara kreatif.

"Melihat situasi pandemi yang semakin terkendali, kami menyambut positif rencana kegiatan dari M Owners Club Indonesia untuk mengadakan kegiatan Unfold Bali 2021. Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021. Kegiatan ini juga merupakan waktu yang ideal untuk bisa terus menjalin hubungan dengan para pelanggan kendaraan BMW M," tutur Ramesh melalui keterangan resmi, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Honda Lebih Pilih Remajakan BR-V Ketimbang Mobilio, Ini Alasannya

General Manager BMW Eurokars Sivakumar Krishnan, mengungkapkan sebagai satu-satunya dealer BMW M di Indonesia, pihaknya sangat mendukung kegiatan Driving Experience MOCI Unfold Bali 2021.

"Acara ini menjadi momentum yang baik untuk kami dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M paska penetapan pandemi dan kembali tingkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya," jelas Sivakumar.

BMW Eurokars juga memberikan program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars.

Baca juga: Mengenal Sejarah Suzuki Karimun Wagon R yang Akan Disuntik Mati di Indonesia

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya.

Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021. Mulai dari BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

President M Owners Club Indonesia Christianto Salim, menyebut pihaknya sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta dealer BMW M, BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Driving Experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M. Kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang ketat untuk kepentingan para peserta. Kami berharap situasi dapat terus membaik dan kami dapat terus menyelenggarakan beragam kegiatan untuk BMW M," ucap Christianto.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved