Siapkan Rp 5 Juta, Bisa Pre-Booking All New Royal Enfield Classic 350 di Tokopedia

Royal Enfield resmi mengumumkan dibukanya pre-booking untuk All-New Royal Enfield Classic 350 melalui Tokopedia.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Royal Enfield All New Classic 350 ditawarkan di harga Rp 100 juta. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Royal Enfield resmi mengumumkan dibukanya pre-booking untuk All-New Royal Enfield Classic 350 melalui Tokopedia.

Periode pra-pemesanan untuk semua varian All-New Classic 350 kini tersedia secara eksklusif di Tokopedia, dengan booking fee Rp 5 juta dan pengiriman di minggu ketiga Februari 2022.

Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly, mengatakan seri motor Classic merupakan katalis untuk pertumbuhan ekspansi segmen motor kelas menengah secara global.

Motor ini juga berperan penting dalam mempromosikan budaya berkendara santai di kalangan pengendara muda dan berpengalaman di seluruh dunia.

Baca juga: Hampir 2 Minggu Dirilis, Yamaha Fazzio Makin Diminati Konsumen

"Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang sangat loyal. Classic 350 yang serba baru mengusung warisan ini dan dirancang dengan desain yang tak lekang oleh waktu, serta menawarkan pengalaman berkendara sejati yang modern dan lebih baik," ungkap Vimal, Selasa (1/2/2022).

Mempertahankan daya tarik retro secara keseluruhan, Classic 350 hendak meneruskan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior.

"Dengan fokus tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi komunitas pengendara, kami yakin bahwa Royal Enfield All-New Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik," ucap Vimal.

Baca juga: Hadir dengan Tampilan Warna dan Striping Baru, Honda Revo 110 Diklaim Lebih Sporty

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 4 varian baru dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals dan Halcyon.

Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra, menyebut sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia berkomitmen untuk #SelaluAdaSelaluBisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

"Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan mendukung Royal Enfield dalam peluncuran All-New Classic 350 yang dapat di pre-booking secara eksklusif melalui Tokopedia. Harapannya kolaborasi ini dapat membuat kita #BangkitBersama demi mendorong pemulihan ekonomi nasional," jelas Fransiscus.

Baca juga: Kolaborasi Vespa dan Dior Hadirkan Skuter Eksklusif, Cuma Tersedia 946 Unit

Berbasis mesin J-series modern dengan sasis baru, Royal Enfield All New Classic 350 ditawarkan di harga Rp 100 juta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved