4 Unit All New Honda Vario 160 Livery Repsol Siap Ditunggangi Marquez dan Espargaro

All New Honda Vario 160 berlivery Repsol ini akan mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
astra honda Motor
All New Honda Vario 160 Berlivery Repsol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan All New Honda Vario 160 berlivery Repsol Honda Team (RHT) untuk kendaraan paddock RHT pada MotoGP seri Mandalika.

Ini merupakan upaya AHM dalam mendukung tim balap Repsol Honda Team pada gelaran balap dunia MotoGP pertama di Indonesia.

All New Honda Vario 160 berlivery Repsol ini akan mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro, maupun tim dari RHT selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca juga: Dikunjungi Marc Marquez, Pesona Bukit Seger Bikin Mata Makin Seger

Sebanyak 4 unit motor produksi anak bangsa ini dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika, di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit.

Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim pada 11-13 Februari dan putaran MotoGP seri Mandalika saat 19-20 Maret mendatang.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya, mengatakan All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia.

Skutik premium sporti berperforma tinggi ini diharap dapat mendukung mobilitas tim dalam bersaing dan mencetak prestasi bersejarah di MotoGP seri Mandalika.

Baca juga: Jelang Tes Pramusim Mandalika, Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo Jatuh Cinta dengan Lombok

"Kami memilih skutik premium sporti All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pebalap Honda, yang memberikan kebanggaan dan inspirasi bagi kita semua, terutama para pecinta Honda Vario. Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita," tutur Thomas, Rabu (9/2/2022).

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved