BMW Genjot Penjualan Lewat 4 Hari Pameran di Jakarta

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition pertama di 2022 selama 4 hari pada 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Handout
BMW Exhibition 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition pertama di 2022 selama 4 hari pada 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta.

Pameran ini menampilkan berbagai model BMW seperti THE 2 :BMW 218i Gran Coupé Sport, baik dengan tampilan original dan M Performance Parts serta BMW X1 sDrive18i M Sport.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan pameran ini merupakan strategi perusahaannya untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan.

Pameran ini dirancang dengan protokol kesehatan yang ketat dan menawarkan berbagai penawaran menarik untuk solusi kepemilikan kendaraan BMW.

Melihat antuasiasme pameran sebelumnya, pihaknya kali ini memperpanjang durasi menjadi empat hari dan membawa langsung dua model baru All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan BMW X1 sDrive18i M Sport.

Baca juga: VW dan BMW Kalang Kabut Atasi Pasokan Komponen Wire Harness yang Terhambat Invasi Rusia

"Keduanya merupakan kendaraan istimewa yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter," ungkap Ramesh, Jumat (4/3/2022).

Penawaran menarik di pameran ini antara program pembiayaan ringan mulai dari Rp 7,5 juta/bulan untuk THE 2, Rp 10 juta-an/bulan untuk BMW X1 sDrive18i M Sport dan juga BMW 320i Sport, dan ragam hadiah eksklusif seperti iPhone 12 Pro Max, Samsung Z Fold 2.

Baca juga: Tiga Pabrikan Jepang Tangguhkan Ekspor Mobil ke Rusia

BMW 218i Gran Coupé Sport bukanlah coupé biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, tingkatkan pengalaman berkendara di segmennya.

Baca juga: General Motors Ikut Hentikan Ekspor Mobil ke Rusia

"Kami juga memperkenalkan varian terbaru BMW X1. SAV favorit dari BMW Indonesia kini hadir dengan trim M Sport, yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya," ujarnya.

Tahun lalu, BMW membukukan kenaikan penjualan 17 persen. Secara keseluruhan, kendaraan BMW SAV berkontribusi 54 persen terhadap total penjualan.

"Kendaraan BMW terkemuka di segmennya adalah BMW X1, BMW X3, dan BMW X5," ucap Ramesh.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved