Fasilitas Otomotif Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka di Cilandak Jakarta Selatan

PT Idemitsu Lube Techno Indonesia resmi membuka fasilitas terbaru Idemitsu Moto Lounge di Cilandak, Jakarta Selatan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Tribunnews/Lita
Peluncuran Idemitsu Moto Lounge, Jumat (25/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah tertunda selama dua tahun, perusahaan pelumas PT Idemitsu Lube Techno Indonesia resmi membuka fasilitas terbaru Idemitsu Moto Lounge di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022).

Peluncuran lounge ini diikuti dengan penampilan spesial Band Noah.

Berlokasi tepat bersebelahan dengan mal ternama di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Idemitsu Moto Lounge menyediakan berbagai fasilitas unggulan, seperti kantor pemasaran Idemitsu, dan workshop modifikasi motor Katros Custom Bike Shop yang karyanya yang dipakai oleh Presiden RI Joko Widodo.

Ada pula RC Motogarage sebuah toko perlengkapan berkendara motor atau Riding Gear Apparels, TJM Autoworks sebuah bengkel resmi Idemitsu pertama untuk mobil dan motor, serta Jelajah Motocafe sebuah coffee shop sekaligus restoran tempat berkumpulnya komunitas Moge.

Baca juga: Ada Risiko Terjadi Oil Sludge Jika Mencampur Pelumas Beda Produk

Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia Toshiki Ikeda, mengatakan perusahaannya menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’ dan tidak hanya menjual oli pelumas saja, tetapi terkoneksi serta memberikan pengalaman baru ke pelanggan produknya.

"Idemitsu Moto Lounge dapat menjadi rumah kedua bagi komunitas otomotif di Indonesia, baik komunitas mobil maupun motor," tutur Ikeda saat pembukaan, Jumat (25/3/2022).

Baca juga: ExxonMobil Lubricants Pasok Pelumas untuk Purna Jual Morris Garage di Indonesia

Idemitsu juga akan meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas yang akan terhubung dengan TJM Autoworks.

"Semua mitra bisnis kami di sini merupakan brand-brand terkemuka dan terpercaya, yang memiliki banyak kesamaan misi dan visi bisnis dengan Idemitsu. Kami sama-sama saling memahami dan melengkapi," jelas Ikeda.

Baca juga: Cara Mudah Bedakan Pelumas Federal Oil Asli dan Palsu

Program Loyalty dirancang untuk memberikan banyak benefit bagi komunitas pelanggan Idemitsu, seperti penyediaan ruangan untuk acara dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan komunitas mereka.

"Kami berharap, pelanggan dan komunitas otomotif bisa menikmati semua fasilitas dan layanan di Idemitsu Moto Lounge dan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan, dan bisa lebih memahami produk-produk kami," ungkap Ikeda.

Bulan Juni – Juli mendatang, Idemitsu juga akan meluncurkan produk baru dengan kualitas kelas atas, yang memiliki banyak kelebihan dan sudah lulus uji di Laboratorium Idemitsu di Jepang. Sebuah varian unggulannya adalah oli pelumas khusus untuk Moge.

"Dengan berbagai fasilitas dan rencana kerja kami di tahun ini, pemilihan Band Noah sebagai Brand Ambassador kami rasa sangat cocok, karena kami memiliki visi yang sama, yaitu memberikan yang terbaik. Untuk ke depannya, kami sudah merencanakan beberapa program menarik, jadi nantikan saja," ucap Ikeda.

Ariel Noah menyampaikan Noah merasa sangat terhormat bisa dipilih menjadi Brand Ambassador bagi brand produk otomotif terkemuka di Indonesia.

"Semoga kerja sama kami ini bisa memberikan banyak benefit bagi fans dan masyarakat Indonesia," ujar Ariel.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved