Pria Ini Sungguh Beruntung, Beli Mobil Bosnusnya SUV Suzuki Jimny

Jusih dinyatakan sebagai pemenang progam Suzuki Bonus Suzuki yang berlangsung dari Desember 2021 sampai dengan Februari 2022

dok. PT SIS
Jusih penerima Jimny di progam Suzuki Bonus Suzuki. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pria bernama Jusih asal Bekasi, Jawa Bara, sedang beruntung. Pengalamannya membeli kendaraan roda empat di sebuah diler Suzuki di Karawang, memberinya keberuntungan membawa pulang sebuah SUV Jimny.

Jusih dinyatakan sebagai pemenang progam Suzuki Bonus Suzuki yang berlangsung dari Desember 2021 sampai dengan Februari 2022 dan diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Sebelumnya, dia membeli kendaraan New Carry Pick Up di diler Restu Mahkota Karya (RMK) Karawang dan serah terima unit Jimny dilakukan Rabu (16/3/2022) lalu oleh Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, kepada Jusih dan dihadiri Yuki Takayama dari perwakilan PT SIS, dan perwakilan diler RMK.

Mobil Suzuki Jimny yang jadi hadiah program ini merupakan salah satu legenda kebanggaan dari Suzuki.

Baca juga: Suzuki Motor Investasikan 1,3 Miliar Dolar AS untuk Produksi Kendaraan Listrik di India

Mobil ini dirancang dengan desain dan performa yang tangguh dalam menghadapi medan off-road maupun jalanan perkotaan didukung tampilan yang gagah, bagasi yang luas dan fitur-fitur canggih.

Baca juga: Suzuki Pajang Jimny Ofroad 4x4 Hingga Gixxer 250 di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Program Suzuki Bonus Suzuki merupakan apresiasi Suzuki kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama periode program. Hadiah lainnya adalah satu unit GSX 150 untuk 20 orang pemenang, satu unit GIXXER 250 untuk 5 orang pemenang.

Baca juga: Daftar Harga Baru Suzuki XL7 dan All New Ertiga Pasca Perpanjangan Insentif PPnBM DTP

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Suzuki atas antusiasme dan tingginya minat pelanggan dalam mengikuti program “Suzuki Bonus Suzuki” yang hadir dalam menyambut kebahagiaan di tahun yang baru,” ujar Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved