Harley Davidson Mulai Tawarkan Sepeda Motor Listrik LiveWire Del Mar

Submerek sepeda motor listrik di bawah Harley Davidson, LiveWire, baru saja meluncurkan sepeda motor listrik keduanya yang disebut LiveWire Del Mar

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-inlihat foto Harley Davidson Mulai Tawarkan Sepeda Motor Listrik LiveWire Del Mar
Foto: Autoblog
LiveWire Del Mar

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Submerek sepeda motor listrik di bawah Harley Davidson, LiveWire, baru saja meluncurkan sepeda motor listrik keduanya yang disebut LiveWire Del Mar.

Model baru dan terpisah dari LiveWire One, yang sebelumnya dikenal sebagai Harley-Davidson LiveWire.

Sayangnya, perusahaan tidak mengungkap detail spesifikasinya saat diluncurkan. Namun, situs web perusahaan mengklaim bahwa Del Mar akan memiliki 80 tenaga kuda atau lebih.

Baca juga: Harley Davidson Siap Luncurkan Sepeda Motor Listrik Murah S2 Del Mar pada Kuartal II Tahun Ini

Diperkirakan sepeda motor listrik tersebut akan memiliki jangkauan berkendara di dalam kota sejauh 100 mil atau sekitar 160 km. 

Untuk memacu kendaraan dari 0-95 kpj hanya membutuhkan waktu 3,5 detik. Detail pengisian daya terbatas, tetapi LiveWire menyebut akan mendukung pengisian daya Level 1 atau Level 2.

Dikutip dari Autoblog, edisi peluncuran Del Mar sudah dijual, tetapi hanya 100 yang tersedia dan semuanya sudah dipesan.

Baca juga: Moge Listrik Harley Davidson yang Kedua Siap Meluncur Juni Mendatang

Konsumen yang berminat dapat bergabung dalam daftar tunggu untuk Launch Edition atau mengantre untuk versi produksi reguler Del Mar.

Sayangnya, harga masih menjadi misteri, sebab perusahaan belum mengungkapnya ke publik hingga launching resminya mendatang.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved