Gaet Konsumen Milenial, Daihatsu Tampilkan New Sirion di Urban Fest 2022

Pada pameran kali ini, Daihatsu menampilkan produk terbarunya New Sirion yang memang dihadirkan khusus untuk menarik minat konsumen milenial.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Daihatsu New Sirion 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna menggaet konsumen milenial dan meningkatkan penjualan, Daihatsu menggelar program "Daihatsu Urban Fest – The Real Perfection" di Ouval Atrium Summarecon Mall Serpong, Banten, pada 2 – 5 Juni 2022.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menampilkan produk terbarunya New Sirion yang memang dihadirkan khusus untuk menarik minat konsumen milenial.

Daihatsu New Sirion hadir dengan transmisi D-CVT dengan harga Rp 227.600.000 untuk varian 1.3 X dan Rp 236.800.000 untuk varian 1.3 R (harga OTR DKI Jakarta).

Baca juga: Distribusi Motor Honda ke Diler Tersendat Gara-gara Pasokan Chip, AHM Meminta Maaf

Dilihat dari tampilan eksteriornya, Sirion Facelift hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror atau spion hitam yang baru serta dapat dilipat otomatis.

New Sirion juga dilengkapi dengan beragam fitur yang diklaim bakal menyenangkan untuk dikendarai, karena Sirion kini dilengkapi dengan transmisi D-CVT yang dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif.

Di sisi interior, Sirion juga dilengkapi dengan desain meter cluster MID modern dengan beragam opsi pilihan menu yang informatif, serta headunit yang dapat terkoneksi langsung dengan smartphone, sehingga dapat memaksimalkan keseruan dalam berkendara.

Dalam hal kenyamanan, New Sirion kini juga dilengkapi dengan air purifier agar kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal karena sirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil.

Baca juga: Imbas Krisis Chip Semikonduktor, Produksi Mobil Toyota di Indonesia Sempat Tersendat

Berkendara dengan New Sirion juga jadi lebih aman dan nyaman, karena sudah menyematkan Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu.

Fitur HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan selama beberapa detik agar dapat memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver juga sudah dibenamkan.

Yang paling membuat mobil ini semakin ramah dikantong ialah hadirnya fitur Idle Stop System yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Dalam acara ini, Daihatsu juga menyajikan beragam aktivitas seru seperti penampilan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh Soundwave, Kompetisi Tiktok dan Instagram Reels, Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, merchandise menarik dari Daihatsu.

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda," tutur Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman.

Selain di Banten, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved