Jemput Bola, Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Kembali Kunjungi Bogor

Untuk memudahkan layanan servis mobil bagi para pelanggan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
istimewa
Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event di Bogor 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memudahkan layanan servis mobil bagi para pelanggan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali menggelar layanan Sales and Service Clinic Event di Bogor.

Program ini berlangsung mulai 18 - 24 Juli 2022 dengan jam operasional dari pukul 10.00 - 18.00 WIB, Sales and Service Clinic Event hadir di Botani Square, Bogor dan didukung oleh PT Suri Motor Indonesia, dealer resmi Mercedes-Benz.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun, mengatakan sejak awal tahun Mercedes-Benz telah mengadakan Sales and Service Clinic Event di berbagai kota di Indonesia untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Mercedes-Benz yang berdomisili di kota yang belum dapat dilayani secara langsung oleh dealer resmi Mercedes-Benz.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Pilih Produksi Sedan C-Class di Bogor Daripada Datangkan CBU, Ini Alasannya

"Sales and Service Clinic Event kali ini merupakan yang kelima di tahun 2022 dan kembali hadir di Botani Square Bogor pada bulan Juli ini.

Kami berharap semakin banyak pelanggan yang berdomisili di Bogor dan wilayah sekitarnya, seperti Depok, Cibubur dan Sukabumi bisa mendapatkan pelayanan terbaik untuk memastikan kendaraan mereka berkondisi optimal untuk melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman," tutur Choi Duk Jun, Rabu (20/7/2022).

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event kembali hadir di Bogor untuk memberikan layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz, termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Pelanggan yang mengunjungi Sales and Service Clinic Event dapat berkonsultasi dengan Technical Experts dari Mercedes-Benz dan Tire Experts dari Michelin.

Pelanggan juga bisa melakukan test drive kendaraan GLC 200 AMG Line Night Edition dan Mercedes-AMG A 35, mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp 200.000, serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 10 persen untuk perawatan (jasa), diskon 25 persen untuk suku cadang, diskon 25 persen untuk Mercedes-Benz Accessories and Collection dan layanan trade-in.

Baca juga: Teknologi Truk Mercedes-Benz Axor Ini Sudah Otomatis, Dipakai Memanen Tebu

Deputy Director of Customer Services PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Brea Adi Sarsa, menyampaikan Mercedes-Benz terus mengadakan Sales and Service Clinic Event, yang merupakan bagian dari komitmen jangka panjang untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan setia, untuk mendekatkan layanan kepada para pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz.

"Sales and Service Clinic Event hadir untuk ketiga kalinya di Bogor untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi pelanggan dan kedepannya juga akan hadir di kota-kota lainnya di Indonesia sepanjang tahun ini. Tim teknisi kami yang berpengalaman memiliki keterampilan, pengetahuan dan pemahaman untuk memastikan Mercedes-Benz milik pelanggan kami dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya," ungkap Brea.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved