Rayakan Anniversary ke-3 Sigra Club Indonesia Chapter Kalimantan Tengah

Belum lama ini, komunitas Sigra Club Indonesia Chapter Kalimantan Tengah mengadakan acara anniversary yang ke-3.

Istimewa
Perayaan anniversary ke-3 Sigra Club Indonesia Chapter Kalimantan Tengah 

Tribunnews.com, Kalimantan Tengah - Belum lama ini, komunitas Sigra Club Indonesia Chapter Kalimantan Tengah mengadakan event anniversary yang ke-3. Anniversary ini dilaksanakan di Wisata AQUI Sampit hari Sabtu, 16 Juli 2022. 

Komunitas Sigra Club Indonesia Chapter Kalimantan Tengah yang akrab dengan sebutan SICI Kalteng ini merupakan bagian dari Komunitas Sigra Club Indonesia dengan jumlah anggota mencapai lebih dari 2000 orang. Saat ini, SICI Kalteng telah memiliki lebih dari 60 anggota dan terus berkembang sebagai wadah berkumpul, berdiskusi, dan silaturahmi.

Acara anniversary tersebut telah dihadiri oleh Ketua Umum SICI Nasional serta Ketua Regional Kalimantan. Dihadiri oleh 50 member SICI Chapter Kalimantan Tengah. Sebagai bentuk syukur, SICI Kalimantan Tengah mengadakan potong tumpeng dan doa bersama.

Event ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh Ketua Umum SICI Om Ryan Wahyu Utomo, Ketua Regional Kalimantan Nte Wiwie beserta tamu undangan dari PLK dan AXS. 

“Harapan kami semoga SICI Chapter Kalimantan Tengah makin maju solid kompak selalu yang jelas makin jaya,” ucap Ketua Pelaksana SICI Chapter Kalteng.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved