G20 di Indonesia

300 Unit Wuling Air Ev Pastikan Dukung Kelancaran KTT G20 di Bali

Presiden Direktur Wuling Motor Indonesia Shi Guoyong, mengatakan 300 Wuling Air Ev siap menyukseskan gelaran KTT G20 mendatang.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Lita Febriani/Tribunnews.com
Peluncuran Produksi Perdana Wuling Air Ev Buatan Indonesia di Pabrik Wuling, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Wuling Motor Indonesia mengkonfirmasi pihaknya akan mendukung kelancaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali dengan menyediakan 300 unit produk kendaraan listrik mereka.

Presiden Direktur Wuling Motor Indonesia Shi Guoyong, mengatakan 300 Wuling Air Ev siap menyukseskan gelaran KTT G20 mendatang.

"Mobil kami (Wuling Air Ev) telah dikonfirmasi sebagai kendaraan resmi KTT G20 di Bali nanti dengan total 300 unit yang akan digunakan. Kami juga akan terus mendukung suksesnya KTT G20 dengan kualitas produk dan layanan yang baik," tutur Shi Guoyong saat saat Peluncuran Produksi Perdana Wuling Air Ev Buatan Indonesia di Pabrik Wuling, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/8/2022).

Baca juga: First Impressions Mobil Listrik Mini Wuling Air EV, Tampak Mungil dari Luar, Lega di Dalam

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, menyampaikan terima kasih kepada Wuling Motor Indonesia yang berperan aktif melancarkan KTT G20.

"Saya berterima kasih bahwa dalam pelaksanaan G20 Wuling berpartisipasi untuk menyediakan 300 unit Air Ev, seperti yang kita lihat di sini," ungkap Airlangga.

Airlangga juga mengapresiasi upaya produksi mobil listrik Wuling di Indonesia, dimana hal ini mencerminkan kebijakan yang diberikan pemerintah tepat untuk mendorong perkembangan mobil listrik.

"Satu hal ini yang membuktikan bahwa kebijakan yang diambil oleh pemerintah sudah sangat tepat dan berbeda dengan yang lain, di sini lebih banyak kerja dari pada berbicara. Lebih bagus lagi tadi saya sudah coba nggak ada suaranya dan warnanya cocok sekali," ujar Airlangga.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved