Jambore Nasional & Musyawarah Nasional ke-2 Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!)

Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) sukses melangsungkan acara Jambore Nasional & Musyawarah Nasional ke-2.

Istimewa
Jambore Nasional & Musyawarah Nasional ke-2 Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) pada 6-7 Agustus 2022, di Serpong, Tangerang. 

Tribunnews.com, Tangerang - Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) sukses melangsungkan acara Jambore Nasional & Musyawarah Nasional ke-2 pada 6 dan 7 Agustus 2022 bertempat di Hotel Horison Serpong, Tangerang. 

Jamnas & Munas ini mengusung tema “Change is Challenging”. Tema ini diangkat  untuk memberikan semangat serta meningkatkan kesadaran mengenai cara beradaptasi terutama di era pasca pandemi yang membawa implikasi terhadap sendi-sendi kehidupan. 

“Dengan taglineSee The Unseen Opportunities’, kami ingin mendorong semangat berpikir kreatif,” ujar Ayub S. selaku Ketua Panitia Pelaksana. 

Imam Wahyudi selaku Ketua Umum Alert! menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang hadir. Sebanyak 260 member Alert! tercatat ikut memeriahkan Jambore Nasional & Musyawarah Nasional Alert! Indonesia, juga kepada sponsor yang sudah mendukung acara ini. 

Acara ini diawali dengan Tabur Bunga, disusul Santunan Keluarga Veteran, acara donor darah dan tabur benih ikan sebagai bentuk kegiatan CSR. Ada pun acara dibuka dengan kesenian Rampag Bedug yang tampil sebelum acara Gala Dinner. Selain itu rangkaian acara lainnya dimeriahkan dengan Car Fun Contest, Fashion Week, Alert! Award, parade bendera Alert! dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Hal ini seperti yang diungkapkan Renny Marina Yamin selaku Humas acara tersebut.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved