Mall Bagi Pecinta Otomotif Black Stone Garage Resmi Dibuka di Jakarta Selatan

BOS Production resmi membuka mall bagi para pecinta otomotif, Black Stone Garage, di Jl. Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Lita Febriani/Tribunnews.com
Soft launching Black Stone di di Jl. Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BOS Production resmi membuka mall bagi para pecinta otomotif, Black Stone Garage, di Jl. Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/9/2022).

Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses Hendra Noor Saleh, mengatakan Black Stone Garage akan menyajikan beragam keperluan otomotif atau bisa disebut one stop automotive service and entertainment, yang merupakan sarana pelayanan, komunikasi dan informasi bagi dunia otomotif.

"Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi, serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif," tutur Hendra atau akrab disapa KoHen saat soft launching Black Stone, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Kejar Target Pendapatan, Perusahaan Asuransi Ini Genjot Premi dari Sektor Otomotif

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Owner Black Stone Bambang Soesatyo, menyampaikan lokasi berdirinya Black Stone awalnya adalah rumah tua yang tidak terawat hampir dua tahun lebih tidak dikelola.

"Saya berpikir sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan agar produktif. Maka bertemu KoHen dan lain-lain, kemudian lahirlah tempat. Ini sebetulnya belum siap, tapi saya paksakan soft opening agar sama dengan ulang tahun saya.

Bagian atas ada cafe, lantai 2 ada tempat untuk menonton balap atau event olahraga lain dan di bawah ada spare part, helm, merchandise. Ini dekat dengan semua kegiatan wilayah di Jakarta Selatan, semoga menjadi tempat menongkrong kawan-kawan pecinta otomotif," ungkap Bamsoet.

Saat ini hampir setiap booth yang disediakan Black Stone telah terisi tenant, terdiri dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli dan Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAR Oil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad dan TAICHI), PT Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki dan VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

Selain menghadirkan Black Stone Garage, dikesempatan yang sama BOS Production turut mempersembahkan BOSTIXX, yaitu produk bisnis terbaru dari BOS Production dibidang Ticket Management System.

Sebagai pendatang baru, BOSTIXX dipercayai oleh Exploring (PT Pengembangan Pariwisata Indonesia.(Persero), yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan yang bergerak di bidang Pengembangan Pariwisata, Activation Enabler, Digital Platform, Online Travel Agent (OTA) dan Pengerjaan Spesial Event. BOSTIXX turut bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia).

"BOSTIXX ditunjuk langsung oleh IMI untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK (World Super Bike) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe," jelas Project Manager dari BOSTIXX Saras Shintya.

Baca juga: Kejar Target Pendapatan, Perusahaan Asuransi Ini Genjot Premi dari Sektor Otomotif

Kedepannya, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya.

"Kami ingin menjadi one stop service untuk reservasi acara, dimana calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menunjang pengalaman terbaik dalam menghadiri sebuah event," imbuh Saras.

Black Stone Garage nantinya akan dibuka dari pukul 10.00-22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00-24:00 WIB pada akhir pekan, mengikuti aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September - 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah.

Pada jam operasionalnya akan banyak diisi dengan aktivitas yang mewadahi pertemuan komunitas Otomotif dan Olahraga lainnya seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia) dan masih banyak lagi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved