Breaking News:

Mobil Listrik

Genjot Penjualan Mobil Listrik, Wuling Jaring Pembeli Potensial Air EV Lewat Pameran di Mal

Mal Puri Indah dipilih untuk menjaring calon pembeli potensial di Jakarta Barat melalui pameran yang berlangsung hingga 18 September 2022

ist
Mobil listrik Wuling Air EV dipamerkan di Mal Puri Indah, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya berselang beberapa hari setelah serah terima 100 unit mobil listrik mini Wuling Air EV kepada 100 pembeli pertama di Jakarta, Wuling Motors langsung menggeber penjualan untuk menjaring pembeli potensial di Jakarta.

Strategi yang dipakai adalah menggelar pameran di pusat perbelanjaan. Mal Puri Indah dipilih untuk menjaring calon pembeli potensial di Jakarta Barat dan sekitarnya melalui pameran yang berlangsung hingga 18 September 2022

Di Jakarta, Wuling Air EV dipasarkan dengan harga on the road Jakarta senilai Rp238.000.000 untuk varian Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range.

Baca juga: Wuling Air ev, Mobil Listrik Pertama yang Dikenalkan di Indonesia Agustus Lalu

“Pada pameran ini, kami semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan membawa Wuling Air ev. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia," ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Rabu 14 September 2022.

Wuling Air EV menjadi mobil listrik kompak pertama yang dipasarkan di Indonesia dengan harga terjangkau. 

Mobil 4 penumpang termasuk sopir ini memadukan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif. Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Untuk pengisian daya baterainya bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke SPKLU. Rangka bodi mobil ini menggunakan rangka kokoh untuk menjamin keamanan baterai serta airbag.

Fitur cerdas yang disematkan di Wuling Air EV mencakup pula Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Baca juga: Wuling Serah Terima Mobil Listrik Air EV kepada 100 Pembeli Pertama di Perayaan World EV Day

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menyatakan pihaknya memberikan garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer untuk Wuling Air EV.

Selain itu, ada juga garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wuling Air ev diniagakan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Peach Pink, Lemon Yellow dan Avocado Green.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved